Harga Notebook Axioo Aerobook Dibanderol Rp 7 Jutaan

Harga Notebook Axioo Aerobook Dibanderol Rp 7 Jutaan
Dalam rangka melepas image sebagai pemain notebook segmen kelas menengah kebawah, kini Axioo menghadirkan notebook premium, yakni Axioo Aerobook yang didaulat sebagai andalan vendor ini di segmen pasar kelas atas.
Axioo Aerobook merupakan notebook varian terbaru dari Axioo yang hadir dengan balutan bahan alumunium, dan diklaim tampil lebih tipis dan berkelas. Notebook terbaru yang diklaim tampil premium oleh Axioo tersebut, dibanderol seharga Rp7,9 juta.
Notebook Axioo Aerobook sendiri telah dipersenjatai dengan prosesor Intel Core-i5 4210 yang hadir dari keluarga seri Haswell. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya, notebook dengan layar 13.3 inchi beresolusi 1920 x 1070 pixel ini memiliki kapasitas 500GB, serta didukung pula kartu grafis Intel HD Graphics 4400.
Untuk memori RAM, Axioo benamkan kapasitas memori DDR3 4 GB, serta didukung sistem operasi Windows 8 yang diklaim bisa di-update ke dalam versi lebih tinggi. Dengan kapasitas memori tersebut, diklaim mampu membuat Aerobook bekerja multitasking.
Atas peluncuran Axioo Aerobook ini, Marketing Director Intel Indonesia, Hermawan Susanto juga tampaknya turut sangat mendukung. Ia kagum karena Axioo berani terjun ke dalam segmen notebook premium. “Kami sangat mengapresiasi keberanian Axioo untuk mengatakan jika Axioo sangat berani untuk bermain di segmen notebook premium,” ujarnya.