Harga Samsung Galaxy J1 Dibanderol Dibawah Rp 2 Juta

Harga Samsung Galaxy J1 Dibanderol Dibawah Rp 2 Juta
Keberadaan Samsung Galaxy J1 dengan seri SM-J100H yang menargetkan segmen pasar smartphone untuk kalangan menengah secara resmi telah diperkenalkan oleh situs Samsung Malaysia.

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup standar, yakni layar 4,3 inchi (480 x 800 piksel), prosessor dual-core 1,2 GHz, RAM 512, memori internal 4GB yang dapat diperluas via kartu microSD hingga 128GB.

Selain itu, Samsung Galaxy J1 juga akan dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dengan LED flash, kamera depan 2MP, dan akan didukung dengan baterai 1850 mAh dan diklaim mampu menyajikan 10 jam waktu bicara.

Dari sektor konektivitas, Galaxy J1 turut dibekali fitur antara lain, Wi-Fi b/g/n dengan fungsi Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, serta GPS plus GLONASS.

Dalam rangka mempermudah para penggunanya untuk berfoto selfie, pada Samsung Galaxy J1 telah tertanam fungsionalitas Palm Selfie. Dengan keberadaan suatu fungsi yang dapat mendeteksi gerakan tangan pengguna, ketika mengambil foto, pengguna cukup menggerakkan tangan yang simpel saja.

Sebagai tambahan, pada Galaxy J1 juga akan ditemukan fitur Tak Pics, yakni dimaksudkan untuk memudahkan pengguna mengambil gambar tanpa harus menekan tombol shutter, mereka dapat menjepret foto dengan menekan di semua sisi pada layar.

Secara perangkat Galaxy J1 memiliki dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm dan bobot 122 gram. Smartphone ini akan didukung OS Android 4.4 KitKat dan akan tersedia dengan pilihan warna biru, hitam, dan putih. Dari sumber informasi menyebutkan, Samsung Galaxy J1 akan dibanderol pada kiraan harga di bawah Rp2 juta.