iPhone 6 Resmi Hadir di Indonesia 6 Februari 2015

iPhone 6 Resmi Hadir di Indonesia 6 Februari 2015
Kabar baik bagi Anda yang selama ini ingin segera memiliki iPhone generasi terbaru, yakni iPhone 6 yang secara resmi telah dirilis di negara asalnya, Amerika Serikat pada bulan September 2014 yang lalu. Pada 6 Februari 2015 mendatang ponsel terbaru buatan Apple tersebut akan segera hadir di Indonesia.
Baik untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple telah menunjuk Telkomesel sebagai distributuro resminya di Indonesia. Mengenai informasi tersebut juga sudah dipublikasikan oleh pihak Telkomesel melalui situs resminya.
Menurut informasi yang mengemuka, dua model iPhone yang akan dipasarkan di Indonesia dirancang menggunakan bahan alumunium karbon yang terlihat lebih mengkilap, menarik dan mewah, khususnya pada desain bodinya. Selain itu, perangkat tersebut akan dipasarkan dalam tiga varian model yang terdiri dari jenis penyimpanan serta warna. Ketiga model itu, diantaranya 16 GB, 64 GB dan 128 GB, beserta pilihan warna silver, gold dan space grey.
Sejauh ini pihak Telkomsel sendiri belum mengumumkan informasi terkait harga jual kedua smartphone tersebut. Seperti diketahui, iPhone 6 sendiri dijual di Amerika Serikat seharga $650 (Rp 8,2 juta) untuk varian unlocked (bisa memakai kartu SIM dari operator apa saja) dengan kapasitas penyimpanan terendah, yakni 16 GB. Di Singapura, iPhone 6 dihargai paling rendah S$988 (Rp 9,2 juta). Meski demikian, harga tersebut belum dapat menjadi acuan harga resmi iPhone 6 untuk pasaran Indonesia.
Seperti diketahui iPhone 6 merupakan smartphone seri lanjutan dari varian terdahulu iPhone yang diklaim memiliki sejumlah keunggulan dan perbaikan dari sebelumnya. Diantaranya menggunakan prosesor yang lebih cepat serta kamera yang mampu menangkap gambar lebih baik.