Jadwal Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2015

Jadwal Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2015
Dalam rangka penentuan sosok yang terpilih menjadi Puteri Indonesia 2015, hal tersebut akan ditentukan, Sabtu (20/2/2015) melalui Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) dan menurut rencananya akan disiarkan secara langsung melalui dua stasiun televisi, yakni SCTV dan Indosiar.
Pada malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia ini juga akan turut hadir Miss Universe 2014 dan Elvira Devinamira yang terpilih sebagai Puteri Indonesia 2014. Menurut rencananya Elvira akan memahkotai penerusnya di puncak acara. Sementara itu pemenang Puteri Indonesia 2015 yang tepilih akan mewakili Indonesia pada ajang Miss Universe 2015.
Sejauh ini telah terpilih 38 finalis yang akan bersaing di malam Grand Final, sebanyak 10 peserta akan dipilih maju kebabak final, dan salah satu diantara kesepuluh para semifinalis inilah nantinya yang bakal terpilih menjadi Puteri Indonesia 2015. Sementara dua diantaranya, masing-masing akan terpilih pula sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2015, dan Puteri Indonesia Pariwisata 2015.
Menariknya diajang Pemilihan Puteri Indonesia 2015 ini terdapat dua gadis Karo bermarga Sembiring, masing-masing Jeyskia Ayunda Sembiring yang mewakili Provinsi Aceh, dan Hany Meiyana Sembiring mewakili Provinsi Bengkulu.
Akankah salah satu diantara beru Sembiring ini akan terpilih sebagai Puteri Indonesia 2015? Dukung terus Jeyskia Ayunda dan Hany Meiyana dan jangan lupa saksikan malam Grand Final Puteri Indonesia 2015 pada 20 Februari mendatang.