Kasus Narkoba, Fariz RM Ditangkap Polisi

Kasus Narkoba, Fariz RM Ditangkap Polisi
Musisi senior Fariz Rustam Munaf atau yang lebih dikenal Fariz RM kembali ditangkap polisi untuk kedua kalinya karena kasus narkoba. Penangkapan pelantun hits ‘Sakura’ tersebut dilakukan pihak berwajib pada Selasa (6/1/2014) dini hari.

Kabar penangkapan Fariz RM telah dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo. Menurutnya setelah diamankan, Fariz langsung melakukan tes urine. Dari hasil tes membuktikan bahwa musisi berusia 56 tahun tersebut positif menggunakan tiga jenis narkoba.

“Pemeriksaan urin, positif ganja, sabu positif, heroin juga positif,” ujarnya kepada wartawan, saat gelar perkara di Polres Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015).

Lebih lanjut Hando mengatakan, Fariz ditangkap di kediamannya di Jalan Camar, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan, dengan berbagai barang bukti salah satunya paket heroin. “Barang bukti 1 paket psikotropika jenis heroin,” katanya.

Dalam rilis yang digelar Polres Jaksel tersebut, Fariz tampak keluar dari ruang di lantai 4. Fariz pun tampak mengenakan kacamata hitam. Ia terus menutupi wajahnya dengan tangan. Ia juga sudah mengenakan pakaian tahanan.

Seperti diketahui sebelumnya, Fariz RM juga pernah mendekam di penjara karena kasus serupa pada 28 Oktober 2007.