Microsoft Lumia 935 Didukung Kamera 31MP

Microsoft Lumia 935 Didukung Kamera 31MP
Microsoft Lumia 935 merupakan produk terbaru smartphone seri Lumia yang kemunculannya telah banyak disebut-sebut. Meski kabar tersebut belum secara resmi diungkap oleh Miscrosoft, namun dari sejumlah informasi yang mengemuka, menyebutkan produk ini bakal menawarkan beragam spesifikasi dan harga yang berbeda.
Seperti dilansir Phonesreview, Jumat (23/1/2015), smartphone Microsoft Lumia 935 akan diperkuat dengan kamera 31MP. Sementara Ryan Smalley, seorang yang berada dibalik pembuatan smartphone ini menunjukkan bahwa Lumia 935 didesain dengan bodi tipis.
Hadir dengan konsep bodi ramping, smartphone ini memiliki ketipisan 6,9mm. Selebihnya, perangkat Lumia 935 akan didaulat display dengan bezel tipis juga dual tekstur casing polikarbonat. Menurut kabar lainnya, Microsoft bakal menyediakan beragam warna pilihan perangkat tersebut.
Selain itu, Lumia 935 juga akan didukung layar 5,5 inci dengan resolusi Quad HD (2560 x 1440). Spesifikasi yang paling menonjol muncul dari sisi kamera, yakni berkekuatan tembak 31MP.
Kamera Pureview yang terletak di belakang handset ini menampilkan fitur optical image stabilization (OIS) dan zoom beresolusi tinggi. Selain kekuatan pada kamera belakang, terdapat kamera depan 8MP dengan lensa wide-angle untuk penggemar selfie.
Meski belum diketahui secara pasti, tetapi kabarnya handset ini bakal didukung OS Windows 10, yang menggabungkan platform Windows phone. Belum diketahui pula berapa perkiraan banderol harga Lumia 935.