Paulina Vega Pemenang Miss Universe 2014

Paulina Vega Pemenang Miss Universe 2014
Siapa pemenang Miss Universe 2015 akhirnya terjawab. Kontestan asal Kolombia, Paulina Vega akhirnya berhasil keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Nia Sanchez dari USA yang harus berpuas sebagai runner up I, dan Diana Harkusha dari Ukraina sebagai runner up II pada penyelenggaraan babak Grand Final Miss Universe 2014 yang berlangsung di Florida International University di Miami, Florida, Senin (26/1/2015) waktu Indonesia.
Sejak awal babak grand final Miss Universe 2014, Paulina sendiri memang sudah terlihat lebih menonjol dibandingkan para kontestan lainnya. Pada babak akhir, perempuan kelahiran 15 Januari 1993 tersebut juga berhasil menjawab dengan baik pertanyaan yang diajukan oleh juri. Ketika namanya diumumkan, Paulina Vega tampak kaget dan tidak percaya. Namun, ekspresi wajahnya seketika berubah bahagia.
Sementara itu, Elvira Devinamira yang menjadi perwakilan Indonesia di Miss Universe 2014 harus berpuas sebagai peraih Miss Universe 2014 dengan membawakan kostum bertema ‘The Cronicle of Borobudur’, yang menghadirkan kemegahan Candi Borobodur. (Baca: Elvira Devinamira Gagal Masuk 10 Besar Miss Universe 2014)
Kostum itu sendiri mencapai berat 20 kg. Kostum nasional Elvira Devinamira dibuat dari berbagai macam bahan yang dihiasi ornamen berupa stupa Borobudur di bagian sayap dan mahkota. Pada kostum ini juga terdapat detail berupa geometri, bunga, akar, dan alam.
Seperti diketahui sebelumnya, Elvira telah gagal masuk babak 10 besar, dan harus perempuan kelahiran Surabaya tersebut harus berpuas diri bisa mencapai babak 15 besar di ajang Miss Universe 2014.