Pilot AirAsia Pidonta Tarigan Jadi Korban Perampokan di Medan

Pilot AirAsia Pidonta Tarigan Jadi Korban Perampokan di Medan
Seorang pilot AirAsia bernama lengkap Pidonta Pangeran Tarigan (29) menjadi korban perampokan di Medan tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Minggu (4/1/2014). Dalam peristiwa tersebut, tas berisi perangkat elektronik, paspor hingga liesensi pilot, berhasil dirampas pelaku yang berjumlah dua orang.

Menurut keterangan Kabid HUmas Polda Sumatera Utara Kombes Kombes Pol Helfi Assegaf menyatakan, Pindonta Tarigan dirampok dua orang pelaku. Saat kejadian, korban tengah naik becah motor dan dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor.

“Pada Minggu dinihari tersebut, becak yang dinaiki korban dipepet dua pelaku yang menggunakan sepeda motor yang berupaya merampas tas korban. Pada awalnya korban sempat melawan, tapi akhirnya terjatuh” ujar Helfi

Atas peristiwa perampokan yang dialaminya, korban mengalami luka robek dan mendapat enam jahitan. Yakni di dahi, lecet di bagian pipi dan bibir. Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian satu tas ransel, paspor, ipad, lisensi pilot, ID Card dan pakaian.

Personel Polsekta Medan Baru kini telah melakukan penyelidikan setelah menerima informasi mengenai perampokan yang dialami pilot AirAsia tersebut.

“Akibat perampokan tersebut, korban harus kehilangan paspor, lisensi pilot, ipad, tanda pengenal, dan sejumlah pakaian. Saat ini kasus itu telah ditengahani Polsekta Medan Baru” ungkapnya.