Arief N Iffandy Penakluk Ketinggian Gedung Jakarta

Arief N Iffandy Penakluk Ketinggian Gedung Jakarta
Suatu hal yang membuat geli bahkan keringat dingin bagi sebagian besar orang ketika berdiri di bibir puncak gedung tinggi. Namun hal itu tidak berlaku bagi Arief N Iffandy, pemuda ini memiliki hobi unik, yakni berfoto di rooftop gedung-gedung tinggi di Jakarta.

Dari foto-foto yang diunggah melalui akun Instragram-nya, Arif N Iffandy cukup banyak membuat dokumentasi terkait aksinya menaklukkan ketinggian gedung di Jakarta. Tidak sembarang berfoto, ia hampir selalu mengambil posisi di bibir puncak gedung yang membuat kaki sebagian besar orang yang melihatnya akan bergetar.

Dari wawancaranya bersama salah satu media portal nasional, Arif N Iffandy mengaku, ketinggian bahkan angin kencang sekalipun tidak membuat nyalinya ciut. Padahal sedikit saja kehilangan keseimbangan, maka nyawa akan menjadi taruhannya. 

Bukannya gentar, malah Arif mengaku menikmati setiap momen ketika ia berdiri atau duduk di bibir puncak gedung tinggi. Bahkan menurutnya, ia tak pernah memiliki memori khusus mengenai gedung tertentu yang paling membuatnya merasa takut.

“Takut?… tentu enggak ya. Biasa aja. Malah yang bikin takut nggak sekali dua kali kepergok, karena itu saya kan jadi diomeli,” ujarnya.

Arief memang mengakui, bahwa untuk bisa sampai ke puncak gedung, ia kerap tidak meminta izin terlebih dahulu kepada petugas keamanan. Terkadang dia harus melakukan survei terlebih awal, untuk mengetahui suatu puncak suatu gedung bisa ‘ditembus’ atau tidak.

“Sering juga saya sudah sampai di lantai atas, ternyata nggak bisa rooftopnya,” kata Arief menambahkan.

Lalu seperti apa aksi Arief saat sedang menaklukkan ketinggian gedung di Jakarta? Berikut ini adalah beberapa dokumentasi aksinya yang dikutip Sipayo.com dari akun Instragam-nya yang beralamat di @arieffandy:

Aksi Arief N Iffandy Taklukkan Ketinggian Gedung Jakarta