Dua Putra Batak di Grand Final Indonesian Idol Junior

Dua Putra Batak di Grand Final Indonesian Idol Junior
Dua putra berdarah Batak, yakni Johannes Rizki Tinambunan alias Jojo dan Febrian Nicanov Napitupulu alias Rian akan bertarung pada babak Grand Final Indonesian Idol Junior yang akan digelar Sabtu, 21 Februari 2015 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
Kepastian keduanya bakal berlaga di babak Grand Final Indonesian Idol Junior diketahui saat penampilan tiga besar Indonesian Idol Junior yang berlangsung, Sabtu (14/2/2015) lalu. Pada babak tiga besar, Vitara kontestan asal Bali harus keluar karena terliminasi, sehingga Jojo dan Rian berhak maju untuk memperebutkan gelar Juara 1 dan 2 di ajang ini.
Setelah pengumuman hasil tiga besar,  keduanya, yakni Jojo dan Rian pun menuju ke panggung selebrasi dan menerima karangan bunga dan berterima kasih atas dukungan masyarakat kepada mereka berdua. Rian dan Jojo juga tampak menaiki mobil yang akan membawa mereka menuju babak Grand Final nantinya.
Seperti diketahui, Jojo merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol Junior yang paling banyak digandrungi. Pada awal penyelenggaraan Indonesian Idol Junior, bocah kelahiran Medan, 11 tahun lalu itu pernah diprediksi juri bakal masuk 3 besar. Pernyataan tersebut disampaikan juri, ketika pemilik suara vibra tersebut membawakan lagu berjudul “Sahabat” dari Rhoma Irama, tepatnya pada babak spektakuler Show 2.
Adapun Rian merupakan kontestan Indonesian Junior Idol yang dipilih Daniel dari School Audition Jakarta. Bocah berusia 12 tahun tersebut disebut-sebut pertama kali menyukai musik setelah mendiang ayahnya memberikan sebuah gitar kepadanya. Ayah Rian sendiri telah meninggal ketika usia kakak dari Rivka Napitupulu tersebut masih 11 tahun.
Terlepas siapapun diantara keduanya yang bakal menjadi pemenang di Grand final Indonesian Idol Junior nanti, namun yang pasti kiprah keduanya tentu saja telah membanggakan bagi seluruh masyarakat Batak di Indonesia dan juga dunia. Selamat berjuang buat Jojo dan Rian…