Inilah Ide Kado Spesial Valentine untuk Cowok

Inilah Ide Kado Spesial Valentine untuk Cowok
Valentine merupakan hari yang istimewa untuk mengekspresikan kasih sayang bersama sang kekasih pujaan hati. Hal ini tak bisa dipungkiri meski berbagi momen romantis dapat saja dilakukan setiap harinya. 
Momen hari valentine juga senantiasa diwarnai tradisi saling berbagi hadiah oleh pasangan, meski banyak diantara mereka belum mengerti apa dan bagaimana sebaiknya kado spesial itu diberikan.
Berbicara mengenai kado hari valentina, maka mungkin sebagian besar pikiran Anda akan langsung tertuju pada hadiah yang namanya cokelat. Hal tersebut sesuai dengan survei yang pernah dilakukan PT Kraft Foods Indonesia yang melakukan survei terhadap sekitar 617 responden di wilayah China, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura. 
Dari hasil suvei tersebut, ternyata 53 persen responden mengaku bahwa ketika berbicara hari valentina, cokelat menjadi kado pertama yang terlintas dipikiran mereka.
Menurut survei tersebut, coklat memang masih menjadi hadiah valentine terpopuler dan paling diinginkan diantara hadiah lainnya. Bahkan dari 42 persen responden wanita di seluruh negara partisan, menganggap valentine belum lengkap tanpa cokelat, atau permen dan bunga.
Meski dari sebuah survei terungkap bahwa cokelat merupakan hadiah valentine yang paling diminati. Namun menurut guru percintaan terkenal Patti Stanger yang membintangi reality show “Millionaire Matchmaker,” ada beberapa tips lain yang perlu diperhatikan saat membeli kado velentina, khususnya bagi cowok.
Menurut Stanger, pria pada umumnya menyukai jam tangan yang berkualitas bagus, meski demikian, ketika keuangan Anda sedang terbatas, maka pena merupakan salah satu hadiah yang patut dipikirkan untuk diberikan kepada pasangan, mengingat benda ini merupakan sesuatu yang elegan yang bisa selalu ia bawa.
Selain itu, Stanger juga menyarakan agar jangan pernah membelikan kaus kaki atau sepatu, semahal apapun harganya, namun belum tentu pasangan Anda memerlukan sepatu apalagi kaus kaki baru. Hal ini dinyatakan Stanger mengingat setiap orang memiliki selera khusus terhadap pilihan busananya, dengan demikian untuk urusan sepatu, pakaian atau kaus kaki sebaiknya serahkan sendiri kepada kekasih hati Anda.
Sementara ide lain yang pantas diperhitungkan terkait kado spesial di hari valentine adalah makan malam bersama kekasih di restoran. Hal ini patut diperhitungkan, sebab selain menghadiahkan kado kepada kekasih, sebagian besar pasangan juga kebanyakan mengharapkan bisa makan malam secara romantis bersama pasangaannya saat merayakan hari valentine. Lalu apakah Anda mempunyai ide lain untuk merayakan hari valentine yang lebih romantis?