Johannes Tinambunan Pemenang Indonesian Idol Junior 2015

Johannes Tinambunan Pemenang Indonesian Idol Junior 2015
 
Johannes Tinambunan alias Jojo akhirnya berhasil keluar sebagai juara Indonesian Idol Junior 2015 setelah berhasil mengalahkan Febrian Nicanov Napitupulu alias Ryan pada babak Grand Final yang disiarkan secara langsung melalui stasiun MNC TV, Sabtu (28/2/2015) malam.

Ketika Arie Untung yang tampil memandu acara result show final Indonesian Idol Junior menyebut namanya sebagai pemenang, Jojo tampak tak bisa menahan haru.

“Selamat untuk Jojo, the first Indonesian Idol Junior,” ujar Arie Untung yang langsung disambut antusias oleh para pendukung Jojo yang tampak ramai hadir nonton langsung aksi bocah cilik berdarah Suku Pakpak tersebut.

Tampak juga sang ibu yang berada di samping Jojo langsung memeluknya dan tak tanpa henti mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang ditorehkan oleh putranya.

Atas kemenangan tersebut, Jojo berhak mendapatkan hadih uang senilai Rp100 juta yang langsung diserahkan oleh Direktur MNCTV Sang Nyoman S. Sebagai runner-up, Ryan juga turut mendapatkan hadiah senilai Rp50 juta.

Sebagai hadiah tambahan, kedua bintang cilik tersebut juga akan mendapatkan asuransi dari MNC Life, masing-masing untuk Jojo senilai Rp1 Miliar, sementara untuk Ryan Rp500 juta. Begitu pula berbagai hadiah-hadiah tambahan lainnya juga akan banyak diserahkan kepada keduanya.

Terkait kemenanganya, Jojo terlihat mendapatkan sambutan yang luar biasa meriah dari para pendukungnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Mereka bersorak kegirangan meluapkan perasaan bahagia.

Sementara itu, Ryan yang tampil sebagai juara kedua tidak bisa menahan haru. Airmata pun mengalir membasahi pipinya. Ryan mengucapkan selamat kepada Jojo sebagai juara, termasuk para finalis Indonesian Idol Junior lainnya yang langsung menghampirinya di atas panggung.

Atas kemenangan yang diraihnya, Jojo juga tampak mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu kemenangan untuk kali pertama berjudul Kekuatan Cinta. Selamat untuk Jojo.