Julia Vins, Perempuan Cantik dan Berotot dari Rusia

Julia Vins, Perempuan Cantik dan Berotot dari Rusia
Julia Vins, seorang gadis asal Engels, Rusia telah menjadi perbincangan hangat di media sosial sejak tahun 2013 yang lalu. Pasalnya gadis bernama lengkap Yulia Viktorovna Vins ini berhasil memukau netters berkat penampilannya, yakni perpaduan antara wajah cantik layaknya sosok barbie, namun memiliki otot kekar layaknya atlet binaraga.

Sejak 17 Februari 2015 yang lalu, sosok Yulia Vins semakin populer seiring dengan dimuatnya pemberitaan tentang dirinya disitus berita populer Dailymail dari Inggris. Melalui pemberitaan Dailymail, disebutkan bahwa gadis berusia 18 tahun tersebut juga ternyata sangat populer di Rusia, negara asalnya berada.

Foto Julia Vins (Instagram/@Julia_vins)
Disebutkan pula, berkat kepopulerannya terkait keunikan wajah dan otot tubuh yang dimilikinya, Julia Vins kini telah menjadi pusat perhatian dan telah memiliki 23.000 pengikut di Instagram.
Layaknya anak muda kebanyakan zaman sekarang, Julia juga cukup eksis di media sosial. Dia juga tampak kerap mengunggah foto selfie dirinya. Namun yang menarik, dari aksi selfie wanita 18 tahun tersebut adalah karena di balik paras cantiknya yang seperti Barbie, namun tubuhnya terlihat berotot layaknya seperti Hulk.
Foto Julia Vins (Instagram/@Julia_vins)
“Orang-orang mengenalku sebagai Muscle Barbie. Aku senang dengan perbandingan ini. Aku memiliki mata yang besar dan indah serta memakai make-up. Tapi di sisi lain, aku juga kuat,” ujar Julia pada suatu pernyatanya yang dikutip dari Dailymail.
Lebih lanjut Julia mengatakan, sejak masih anak-anak, orang lain sering menyebut dirinya mirip boneka. Meski demikian, pujian tersebut tak benar-benar membuatnya bahagia. Dia masih merasa hidupnya tak memiliki tujuan yang berarti. Perasaan itu pun membawanya untuk menekuni olahraga dan rutin berlatih di pusat kebugaran. “Aku pikir aku akan bisa menemukan kekuatan dan kepercayaan diri dengan latihan beban di pusat kebugaran,” ujarnya.
Foto Julia Vins (Instagram/@Julia_vins)

Popularitasnya di dunia maya tidak hanya membuat Julia memiliki banyak penggemar tapi juga haters. Yang menarik menurutnya adalah dari para haters tersebut tak sedikit dari mereka adalah para pria. “Aku memperhatikan ada pria-pria yang berkomentar negatif mengenai tubuh atletisku, atau mungkin mereka hanya iri,” ucapnya.
Julia mulai melakukan latihan beban di pusat kebugaran saat usianya 15 tahun. Dia mulai mengikuti apa yang dilakukan para pria di gym. “Tapi aku tidak merasa itu membuatku kuat, kemudian aku mulai mengikuti latihan angkat berat. Aku menyukainya. Aku pun menyadari bahwa tujuan hidupku adalah untuk membentuk otot,” ujar wanita berambut pirang itu.
Foto Julia Vins (Instagram/@Julia_vins)
Setahun setelah mulai menjalani latihan angkat berat, Julia bertemu dengan seorang pelatih yang merasa dia berpotensi menjadi seorang atlet angkat berat. Sang pelatih pun mulai menerapkan latihan serius padanya. Dia bisa berlatih di gym 3-5 jam sehari, empat kali dalam seminggu. Dia bisa mengangkat beban hingga 180 kg saat latihan.