Meme Polwan Dewi Sri Mulyani Bikin Heboh Media Sosial

Meme Polwan Dewi Sri Mulyani Bikin Heboh Media Sosial

Meme Polwan Dewi Sri Mulyani kini sedang heboh di media sosial seperti Instagram, Path, Facebook, dan juga Twitter. Meme ini mulanya muncul ketika Polisi berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) tersebut muncul di tayangan 86 yang disiarkan NET TV. Ketika itu, Dewi mengomentari salah satu tindakan kriminal dengan wajah serius dan ekspresi yang khas.
Ekspresi pernyataan khas “di situ kadang saya merasa sedih” inilah yang kemudian direspon gelak tawa netizen. Karena dianggap menarik, wajah Polwan Dewi dan kalimatnya itu juga mulai muncul dalam berbagai meme dengan berbagai kombinasi kalimat kocak.
Secara lengkap Dwi Sri Mulyani di tayangan 86 yang diarkan NET TV mengungkapkan kesedihannya sebagai orang tua, dimana ketika dia dalam mengemban tugas sebagai polisi tidak selalu dapat menemani anak dalam kegiatan kesehariannya.
“Anak pasti mengharapkan ada sosok orangtuanya. Di situ kadang saya sedih. Di mana anak saya pasti seperti itu, padahal tidak semua kegiatan saya bisa menemani anak saya,” kata Polwan Dewi seperti dikutip Sipayo.com dalam saluran Youtube Net TV, Minggu (22/2/2015).
Seperti terlihat bertebaran di media sosial, sejumlah meme yang menampilkan foto Bripda Dewi digunakan untuk mengungkapkan suatu hal yang menyedihkan. Meme tersebut awalnya muncul pertama kali saat mengungkapkan kesedihan seseorang ketika melewati hari valentine tanpa kekasih.
“Bentar lagi valentine, mau ngasih coklat tapi enggak punya pacar. Di situ kadang saya merasa sedih” demikian tulisan meme tersebut yang kemudian disertai dengan foto khas ekspresi Polwan Dwi Sri Mulyani.
Seperti diketahui, Dewi Sri Mulyani adalah seorang polwan yang sejak 2002 telah menjadi anggota Satuan Polisi Lalu Lintas Polrestabes Bandung. Perempuan yang gemar hobi menyanyi itu juga pernah ditempatkan sebagai Provost Polrestabes Bandung. Perempuan kelahiran Subang 16 Oktober 1982 itu sudah dikaruniai 3 orang anak dari pernikahannya yang juga sesama anggota Polantas Polrestabes Bandung.