Maria Harfanti Pemenang Miss Indonesia 2015

Maria Harfanti Pemenang Miss Indonesia 2015

Setelah melalui proses penjurian yang cukup panjang, akhirnya telah terpilih pemenang Miss Indonesia 2015 melalui ajang malam puncak Grand Final Miss Indonesia 2015 yang digelar di Hall D2 JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (16/2/2015) dan disiarkan secara langsung di RCTI.

Akhirnya, yang berhasil sebagai juara Miss Indonesia 2015 adalah Maria Harfanti dan merupakan perwakilan dari Derah Istimewa Yogykarta. Sebagai runner-up I, yakni Savina Wibowo wakil Sumatera Selatan dan runner-up II Yona Miagan perwakilan dari Papua.

Untuk tahun ini pemenang yang telah diumumkan, merupakan Miss Indonesia yang ke-11 dan sekaligus akan mewakili Indonesia diajang Miss World 2016.

Pegelaran malam puncak Anugerah Miss Indonesia 2015 juga dihadiri oleh Miss Word 2014, Rolene Strauss asal Afrika Selatan. Sementara  Maria Asteria Sastrayu Rahajeng sebagai Miss Indonesia 2014 tampak turut memahkotai penerusnya yang telah ditetapkan sebagai Miss Indonesia 2015.

Sementara beberapa artis seperti Angel Pieters, Hanin Dhiya, serta Ayu Ting juga turut memeriahkan acara ini. Selain itu Daniel Mananta dan Amanda Zevannya juga didaulat sebagai host pemandu acara malam puncak grand final Miss Indonesia 2015.

Seperti diketahui, malam puncak Miss Indonesia 2015 dibuka oleh penampilan 34 finalis sekaligus diiringi lagu berjudul “Ku Ukir Prestasi Untukmu Indonesia” yang merupakan hasil karya  Liliana Tanoesoedibjo yang khusus dibuat untuk perhelatan bergengsi tersebut.