Profil dan Biodata Anindya Kusuma Putri

Profil dan Biodata Anindya Kusuma Putri

Anindya Kesuma Putri telah terpilih sebagai Puteri Indonesia 2015 pada pegelaran malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2015 yang berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (20/2/2015) malam.
Berkaitan telah ditetapkannya finalis Puteri Indonesia 2015 perwakilan dari Jawa Tengah ini sebagai Puteri Indonesia 2015, sekaligus telah menjadikan dirinya menjadi perhatian publik Indonesia. Mungkin sebagian ada juga diantara pembaca yang tengah tengah mencari informasi terkait profil dan biodata Anidya Kusuma Putri. Untuk mendapatkan informasi tersebut, maka berikut ini Sipayo.com akan menyajikan informasinya.
Seperti diketahui, Anindya Kusuma Puteri merupakan gadis kelahiran  3 Februari 1992. Sebelum terpilih sebagai Puteri Indonesia 2015, Anindya tercatat aktif berorganisasi di Universitas Diponegoro Semarang. Berbagai prestasi juga telah diraihnya sejak menyandang gelar sebagai mahasisa.
Gadis yang disapa Anin ini tercatat juga sebagai mahasiswi di Jurusan Percenanaan Wilayah dan Kota, sekaligus pernah menjabat sebagai President of Local Committee Diponegoro University pada priode 2013-2014. Ia juga termasuk dalam daftar 28 duta muda Indonesia pada The 41st Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program 2014 (SSEAYP).
Dalam dunia modeling Anindya Kusuma Putri juga pernah meraih gelar sebagai Gadis Sampul di tahun 2008 silam. Bahkan pada tahun 2011 yang lalu, ia juga tercatat pernah mengikuti ajang Pemilihan Puteri Indonesia di Jawa Tengah, tetapi gagal ke tingkat nasional karena hanya meraih runner-up 1.
Berikut ini adalah informasi biodata Anindya Kusuma Putri selengkapnya sebagaimana yang dikutip Sipayo.com dari berbagai sumber media online:

Nama Lengkap Anindya Kusuma Putri:
Tempat,Tanggal Lahir: Semarang, 3 Februari 1992
Nama Panggilan: Anin

Pendidikan:
Mahasiswi Universitas Diponegoro
SMA Negeri 1 Semarang
SMP Negeri 9 Semarang

Karir:
Puteri Indonesia 2015
IM3 Young Ambassador 2009-2010
GADIS Sampul 2008, Femina group
Presenter of Jejak Petualang (TV Show)
Organizing Committee of Finance and General Secretary
Runner Up 1 Puteri Indonesia Jawa Tengah 2011
Vice President of Incoming Exchange

Baca juga berita berita terkait:  Daftar Pemenang Puteri Indonesia 2015