Raffi Ahmad Botak Penuhi Nazar Istri Hamil

Raffi Ahmad Botak Penuhi Nazar Istri Hamil
Sempat melakukan nazar untuk menggunduli rambutnya bila sang istri hamil, pada Minggu (8/2/2014) Raffi Ahmad tampak telah botak sebagai upaya dari mewujudkan nazarnya tersebut. Seiring dengan keberadaan rambut suami Nagita Slavina tersebut telah botak, membuat keberadaan media infotaiment pun turut menjadi heboh.
Penampilan baru Raffi menjadi sorotan, mengingat sebelumnya presenter Dahsyat tersebut tak pernah tampak berpenampilan botak seperti yang saat sekarang. Bahkan pihak keluarga juga tampak menunjukkan berbagai reaksi yang beragam. Seperti sang istri misalnya, mengagap keberadaan kepala plontos Raffi lucu, sementara ibunda Raffi Amy Qanita sempat histeris saat melihat kepala anaknya telah licin.
“Awalnya saya nggak setuju, saya nggak suka lihat laki-laki botak. Tapi karena udah nazar daripada kenapa-kenapa ya udah pasrah aja,” ujar Amy
Sementara Raffi Ahmad sendiri ketika diwawancarai wartawan terkait penampilannya yang kini tengah botak, mengaku santai dan cuek dengan penampilan barunya tersebut.
“Nggak apa-apa deh (gundul) udah laku ini, udah punya istri. Cuek aja kayak Ahmad Dhani atau Deddy Corbuzier. Seumur hidup baru kali ini gue botak. Nyokap gue sempet nggak tega kalo gue botak. Tapi karena ini nazar jadi memang udah niat,”ceplos Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/2/2015).
Disinggung mengenai apakah kelakukan Raffi membotaki rambutnya merupakan bagian dari cari sensasi untuk mendongkrak popularitas, mantan pacar Yuni Shara tersebut membatahnya dan mengatakan semua itu dia lakukan hanyalah bagian dari memberi yang terbaik buat istrinya.
“Jangan ditunda deh kalau namanya nazar. Kalau rejeki mah jalan terus. Rambutnya disimpen di tanah biar subur numbuhnya. Ya, terbaik untukmu lah buat istri tercinta,” ujarnya.