Selebrasi Rooney dan Shaw Bikin Geger Media Sosial

Selebrasi Rooney dan Shaw Bikin Geger Media Sosial
Pertandingan antara Manchester United dengan West Ham United pada, Minggu (8/2/2015) kemarin boleh jadi mengecewakan para Manchunian. Pasalnya pada pertandingan tersebut The Red Devils hanya mampu bermain imbang 1-1, itupun gol yang tercipta bagi MU hadir pada menit tambahan waktu babak kedua.
Meski harus puas meraup poin satu angka dari kandang West Ham, namun ada kejadian unik dan sampai saat ini masih tetap menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kejadian unik tersebut terjadi ketika Daley Blind menciptakan gol ke gawang West Ham yang dijaga oleh Andrian. Disaat bersamaan Wayne Rooney dan Luke Shaw yang berdiri di depan area pertahanan West Ham tampak melakukan gerakan selebrasi yang sama persis.
Selebrasi tersebut sekaligus menjadi ekspresi ungkapan kegembiraan keduanya yang dipadu dengan gerakan tangan mengempal diayukan ke arah depan dengan kecang, seperti layaknya melakukan gerakan tinju.
Untuk melihat selebrasi tersebut, coba saksikan dengan seksama cuplikan video berikut, dimana Luke Shaw (nomor 3) dan Rooney (nomor 10), dimana keduanya tampak melakukan gerakan mirip secara bersamaan, setelah Blind menciptakan gol.
Bila diperhatikan secara sekilas, maka tampaknya kedua pemain memang tidak sedang janjian untuk melakukan selebrasi yang mirip di waktu bersamaan. Hal ini yang membuat keberadaan video pendek tersebut kini tengah heboh diperbincangkan di media sosial. Seperti di Twitter misalnya, keberadaan video ini sedang menjadi trending topik, dengan kata kunci “Watch Rooney and Shaw”.
Hingga berita ini dimuat Sipayo.com, keberadaan video selebrasi Rooney dan Shaw yang dianggap unik dan lucu tersebut sudah dilihat lebih dari 2 juta kali di situs vine.co, dimana keberadaan video tersebut diunggah.
“Kok bisa kompak kayak gitu?” tulis salah seorang pengguna Twitter sekaligus mempublikasikan link video yang memperlihatkan aksi selebrasi Rooney dan Shaw yang sedang heboh diperbincangkan.