Alasan Zayn Malik Batal ke Jakarta Karena Stres

Alasan Zayn Malik Batal ke Jakarta Karena Stres
Sebagian fans One Direction di Indonesia tentunya ada yang kecewa lantaran salah satu personil boyband idola mereka, yakni Zayn Malik dikabarkan tidak bisa hadir pada konser yang akan berlangsung 25 Maret 2015 mendatang di Jakarta. Kabar absennya Zayn dari tur dunia tersebut telah dikonfimasi oleh Billboard.
Dari informasi yang berkembang, Zayn disebut-sebut telah kembali ke negaranya, Inggris, sementara empat personil One Direction lainnya akan melanjutkan tur mereka baik di Manila dan Jakarta.
Sementara itu, promotor konser One Direction di Indonesia, Ismaya Live juga turut menanggapi kabar absennya Zayn Malik bersama 1D di Indonesia. Melalui akun twitternya, pihak promotor mengajak agar Directioners (sebutan fans One Direction) turut berharap agar Zayn segera pulih.
Meski demikian, pihak promotor tidak menuliskan atau menegaskan kepastian absennya Zayn Malik dari konser di Jakarta. Mereka hanya mengajak agar penggemar 1D tetap berharap supaya dilain waktu One Direction akan kembali lagi ke Jakarta bersama Zayn Malik.
“Tapi konser harus tetap berlanjut! Tetaplah bersatu dan mari tunjukkan mereka (One Direction) bahwa kami, Directioners Indonesia adalah penggemar paling suportif di seluruh dunia!,” demikian tulisan yang di twet melalui akun twitter Ismaya Live.
Sehari sebelumnya, juru bicara One Direction telah mengkonfirmasi berita mengejutkan ketidakhadiran Zayn Malik di Jakarta. Menurut kabarnya, Zayn mengalami stres berat dan akhirnya harus absen dari rangkain tur dunia 1D. Saat ini dia telah kembali ke Inggris untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.
Zayn dikabarkan bakal absen dari konser di Manila dan Jakarta, masing-masing tanggal 23 dan 25 Maret. Lalu kenapa Zayn Malik bisa kena stres berat? Menurut informasi yang mengemuka, sebagai alasannya disebut bahwa Zayn merupakan personil One Direction yang paling sulit beradaptasi dengan ketenaran yang mereka dapat.
Selain itu, ada juga gosip perselingkuhan yang menyebakan Zayn menjadi stres. Hal ini terkait ketika di Phuket, Thailand ada seorang fans minta foto bareng dan meng-upload fotonya ke instagram. Disebut-sebut, sang tunangan Zayn dikabarkan marah besar terkait keberadaan foto mesra sang kekasih dengan fans tersebut, sekaligus meminta sang idola agar kembali ke Inggris supaya masalahnya jelas. Sementara seorang fans yang dikabarkan bernama Lauren tersebut dituduh sebagai orang ketiga itu, juga mendapat kecaman dari fans One Direction di sosial media.
Seperti diketahui, Zayn sebenarnya sudah bertunangan dengan seorang perempuan bernama Perrie Edwards yang juga berprofesi sebagai penyanyi. Bahkan katanya mereka akan segera menikah dalam waktu dekat ini.