7 Kata-Kata Populer Ungkapan Seorang Jomblo

7 Kata-Kata Populer Ungkapan Seorang Jomblo
Jombo merupakan salah satu kata yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, khususnya bagi para kalangan remaja. Begitupula dalam mengartikannya, setiap orang akan memiliki prespektif yang berbeda. Sebagian orang menggap status jomblo merupakan sebagai idealisme, disisi lain ada juga yang menggapnya sebagai musibah. Sementara ada juga yang mengatakan bahwa jomblo itu adalah pilihan hidup.
Menjadi seorang jomblo di era teknologi informasi yang sangat canggih seperti sekarang ini kerap juga dianggap sebagai suatu ‘musibah’. Meski demikian, tak dapat pula terpungkiri bahwa ada pula yang merasa bangga akan status jomblo yang disandangnya.
Bila ditinjau dari berbagai sisi, memang sah-sah juga bila seorang jomblo akan merasa bebas dengan status yang disandangnya itu. Tapi mungkin juga jadi disisi yang lain, terkadang akan muncul pula rasa didalam hati seseorang tersebut, yakni rasa hampa dan butuh belaian dari seorang pasangan kekasih pujaan hati.
Terlepas bagaimana mengartikan status sebagai seorang jomblo oleh seseorang. Namun dalam hal ini dapat ditarik suatu kesimpulan bahwa jomblo itu ternyata bukanlah takdir atau musibah, namun jomblo merupakan pilihan hidup.
Terkait dengan istilah jomblo yang sudah banyak dibicarakan diatas, maka kali ini Sipayo.com akan mencoba berbagi 7 kata-kata populer tentang ungkapan seorang jomblo yang banyak mengemuka melalui situs sosial media, dimana keberadaan kata-kata jomblo ini kerap dibuat dalam bentuk meme. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kata-kata jomblo tersebut, secara lengkap dapat Anda lihat berikut dibawah ini:



2.”Jomblo Itu Keren!! Ngga Murahan Dan Tahan Lama Dari Pada Yang Punya Pasangan Gonta Ganti Terus!!


3. “Jomblo itu sementara, syukuri dan terus berjuang”

4. “Jomblo Itu Hidupnya Bebas Merdeka Tanpa Ada Tekanan”

5.”Jomblo itu sosok manusia mandiri. Kemana-mana selalu sendiri”

6. “Jomblo Itu Menyenangkan, Ga Percaya? Yg status pacaran coba aja deh jadi Jomblo”



7. “Buat yang lagi jomblo gak usah sedih hidup sendiri, Matahari juga sendiri tapi dia tetap bersinar”