Lagu Ost Penyihir Cantik Berjudul Cinta Memanggilku

Lagu Ost Penyihir Cantik Berjudul Cinta Memanggilku

Seiring mengemukannya sinetron Penyihir Cantik yang tayang di RCTI sejak 4 Maret 2015 lalu, kini berbagai hal terkait sinetron ini kerap menjadi perbincangan hangat ditengah-tengah kalangan remaja Indonesia. 
Berbagai hal yang diperbincangkan tersebut bukan hanya melulu mengenai jalan cerita atau sinopsisnya. Namun hal yang diperbincangkan juga terkait tentang nama pemain Penyihir Cantik dan juga lagu Ost Penyihir Cantik yang berjudul Cinta Memanggilku.

Lagu Penyihir Cantik yang berjudul Cinta Memanggilku tersebut merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Utopia dan diproduksi oleh PT. Aquarius Musikindo. Secara sekilas dari segi arsemen musik, Ost Penyihir Cantik tampak didominasi oleh nada minor, sementara dari segi lirik lagu ini terlihat sangat singkat dan sederhana.

Sejauh ini belum terlihat versi singel resmi lagu Cinta Memanggilku yang beredar di media online. Apakah kedepannya keberadaan lagu ini akan dirilis dalam versi penuh sepertihalnya beberapa Ost sinetron lain, sejauh ini belum diketahui informasinya.

Berikut ini adalah lirik lagu sinetron Penyihir Cantik yang berjudul Cinta Memanggilku dan dipopulerkan oleh Utopia. Selain lirik lagu, Anda juga dapat mendengarkan sekilas lagu ini melalui video yang disertakan dari sumber situs berbagi video Youtube:

Lirik Lagu Ost Penyihir Cantik

Bayang-bayang hitam terus menghantuiku
Mendekapku dalam kepedihan
Haruskah ku pergi tinggalkan rasa ini
Ku tak ingin membuatmu terluka

Namun selalu cinta memanggilku
Tuk kembali kepadamu

Aku takkan lagi ragu
Ku ingin kau selalu jadi milikku
Takkan ku biarkan dunia memisahkan
Diriku dirimu adalah satu

Video Lagu Ost Penyihir Cantik

Seperti diketahui, Penyihir Cantik merupakan sinetron produksi SinemArt dan tayang di RCTI. Sinetron ini mulai tayang secara perdana sejak 4 Maret 2015 dengan tiga orang bintang utamanya, yaitu Yuki Kato, Varrell Bramasta, dan Immanuel Caesar Hito. Seperti diketahui pula bila sinetron ini merupakan hasil adaptasi dari cerita film ‘Maleficent’ yang dibintangi oleh Angelina Jolie.