Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura
Artis dan komedian Olga Syahputra dikabarkan telah meninggal dunia setelah dirawat di RS Mount Elizabeth Singapura selama kurang lebih setahun terakhir. Presenter acara Dahsyat di RCTI tersebut dikabarkan meninggal, Jumat (27/03/2015) pukul 17.17 waktu setempat pada usia 32 tahun.
Kabar meninggalnya Olga syahputra tersebut telah dibenarkan oleh managernya, Mak Vera lewat pesan singkatnya. “Innalillahi wa inalillahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore di hari jumat. minta doa buat kesayangan mak,” tulis Mak Vera lewat pesan berantai via BlackBerry Messenger.
Olga Syahputra selama ini diduga menderita penyakit meningtis. Akibat sakitnya itu, pelantun tembang berjudul hancur tersebut sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta pada bulan April 2014 yang lalu. Setelah beberapa pekan dirawat di RSPI, dan kondisi Olga tidak kunjung membaik. Akhirnya ia dipindahkan ke RS Mount Elizabeth, Singapura hingga ajal menjemputnya.
Kepergian mendadak Olga Syahputra kontan telah mengagetkan banyak pihak, termasuk pengacara Farhat Abas yang selama ini dikenal kritis mengomentari keberadaan komedian tersebut. Farhat Abas melalui telepon mengucapkan duka yang mendalam atas kepergian Olga Syahputra.
“Saya turut berduka atas meninggalnya Olga Syahputra, semoga beliau mendapat tempat yang layak, dan segera dibawa ke Tanah Air untuk dikebumikan,” tutur Farhat seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Jumat (27/3/2015).
Sejumlah artis juga tampak mengucapan duka cita terkait kepergian Olga Syahputra melalui situs jejaring sosial Twitter. “YAALLAH innalillahiwainnalillahi Ro’jiun Ka OLGA ya ALLAH,” tulis Kartika Putri, seorang sahabat Olga Syahputra yang juga dikenal sebagai penyanyi di Tanah Air.
Selain ucapan duka cita dari kalangan artis, sejumlah ucapan belasungkawa atas kepergian artis serba bisa tersebut juga mengalir deras dari para netizen Indonesia. Rasa keharuan atas kepergian Olga Syahputra tampak terasa, khususnya bagi kalangan fans yang selama ini banyak memberikan dukungan buat kesembuhan sang idola. Selamat jalan Olga Syahputra.