Ricky Cuaca Kembali Bermain Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala

Ricky Cuaca Kembali Bermain Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala
Ricky Cuaca yang berperan sebagai Tobby merupakan sosok jenaka yang kerap mengundang tawa penonton saat bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Sebelumnya karakter Tobby diceritakan tewas karena digigit vampir Digo yang diperankan oleh Aliando Syarief.
Setelah vakum selam sekitar tiga minggu di sinetron yang ditayangkan SCTV tersebut, kini Ricky Cuaca siap kembali hadir dengan sosok bukan sebagai manusia melaikan telah berubah menjadi vampir.
Perbedaan karakter yang harus dilakoninya ternyata tetap membuat Ricky Cuaca bersemangat untuk tetap berperan di sinetron yang banyak digemari kalangan remaja tersebut. Pada Sabtu (28/2/2015) kemarin, ia kembali datang ke lokasi syuting untuk pertama kalinya.
Kedatangan Ricky turut disambut gembira oleh para pemain lainnya, terlebih ketika artis bertubuh tambun tersebut juga tampak membawa buah tangan untuk mereka. Tanpa tangan kosong, Ricky hadir di lokasi syuting dengan membawa oleh-oleh.
“Kebetulan keluarga aku kemarin baru datang dari Padang bawa banyak makanan,” ujar Ricky. “Jadi aku ke lokasi hari ini bawa makanan dan kue-kue Imlek.” Ujarnya kepada awak media.
Terkait kehadiran kembali Ricky Cuaca di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, membuat banyak para fans yang menyambutnya dengan suka cita. Hal ini tampak di jejaring sosial Twitter, dimana taggar #tobibacktoGGS langsung mengemuka.
“yeayy kangen tobii, GGSL malam ini tobi bangkit lohh #tobibacktoGGS seneng banget kangen sama pantunnya itu loh yg lucu bgt 🙂 @rickycuaca” tulis seorang pengguna Twitter dengan nama akun @aliandoVerss.