Siswi SMK PGRI 5 Jakarta Upload Foto Mesra di Facebook

Siswi SMK PGRI 5 Jakarta Upload Foto Mesra di Facebook
Akhir-akhir ini semakin miris melihat prilaku sebagian pengguna Facebook. Sebagai contoh misalnya, seorang pengguna Facebook dengan nama akun Fitri A-Duhai dan diduga merupakan siswi SMK PGRI 5 Jakarta kini tengah heboh diperbincangkan karena mengupload foto mesra bersama seorang pria yang diduga adalah pacarnya.

Sejauh ini tampak ratusan orang turut mengomentari foto yang diupload pada 10 Maret 2015 tersebut. Mayoritas komentar tampak mengecam aksi tak senonoh siswi remaja SMK itu. Sementara disisi lainya, tampak juga lebih dari 5000 pengguna Facebook yang memberikan tanda like.

Pemilik akun Fitri A-Duhai diduga merupakan siswi SMK PGRI 5 Jakarta. Hal ini terlihat dari foto lain di Facebooknya, dimana dirinya tengah mengenakan pakaian seragam sekolah. Dari almamater di bagian lengan kanan pakaian seragam itu, tertulis jelas nama sekolah SMK PGRI 5 Jakarta.

Pengguna Facebook Fitri A-Duhai Mengenakan Pakaian Seragam Almamater SMK PGRI 5 Jakarta (Facebook)
Tidak sampai disitu, setelah banyak dikecam netizen terkait foto yang diuploadnya. Akun bernama Fitri A-Duhai itu juga tampak membuat status frontal dengan kata-kata yang menyindir komentar yang terdapat distatus sebelumnya. “Sok pada bagus, bener, perfect, alim dirilopada! kaya bener aje ngejudge orang,” tulisnya.

Seperti diketahui, pada akhir tahun 2014 yang lalu, seorang pengguna Facebook bernama Alfian Nurokhim secara nekad juga pernah mengupload foto intimnya bersama sang pacar. Kemunculan foto tak senonoh di jejaring sosial tersebut juga telah mengundang reaksi, bahkan pelaku dilaporkan sang pacar ke polisi.

Peristiwa tersebut tentu menjadi peringatan bagi para remaja pengguna media sosial, dan juga peringatan bagi para orang tua agar senantiasa mengawasi putra-putrinya saat mengakseses situs pertemanan maupun situs media sosial lainnya.