Video Kaki Federico Mattiello Patah Ditekel Radja Nainggolan

Video Kaki Federico Mattiello Patah Ditekel Radja Nainggolan
Radja Nainggolan langsung menjadi trending topik di Twitter, sesaat setelah laga babak pertama usai pada pertandingan lanjutan Serie A yang mempertemukan antara ChievoVerona Vs Roma, Minggu (08/03/2015) malam WIB. Nainggolan menjadi perbincangan hangat lantaran tekel kerasnya di menit ke-40 pada pertandingan ini, mengakibatkan kaki pemain Chievo, Federico Mattiello patah tebu.
Cuplikan video singkat insiden tersebut kini banyak beredar di Twitter. Sebagian pengguna Twitter mengomentari keberadaan video itu dengan rasa ngeri dan ngilu. Hal tersebut dituliskan oleh salah seorang pengguna Twitter @Jeje_Siagian. “Ngilu liat video Mattielo. Patah gitu di takel Nainggolan,” tulisnya.
Hal yang sama juga diungkapkan oleh pengguna Twitter @enggal_, dirinya merasa ngilu melihat keberadan video tekel yang disebutnya sebagai tindakan brutal dari Radja Nainggolan. “Ngilu liat vine tekel brutalnya Radja Nainggolan. Patah kaki Mattiello. Kurang-kurangin lah tekel kayak gitu…,” tulisnya.
Sementara itu, akun Twitter ‏@my_supersoccer tampak mempublikasikan video singkat insiden tersebut yang dipublikasikannya melalui vine.com. “Jegalan Nainggolan yang buat kaki Mattiello patah. Jangan di-play kalau takut ngilu,” tulisnya dengan menyertakan url video yang mengarah kesitus vide.com.
Atas insiden tersebut, Radja Nainggolan terlihat hanya diganjar kartu kuning oleh wasit. Adapun hasil akhir pertandingan yang mempertemukan antara ChievoVerona vs Roma, yakni 0-0.
Berikut adalah cuplikan video insiden tekelan Radja Nainggolan yang mengakibatkan kaki Federico Mattiello patah yang bersumber dari vine.com. Mohon jangan saksikan video ini sebelum Anda memastikan diri mampu menyaksikan insiden yang dapat menimbulkan rasa ngilu.

Video Kaki Federico Mattiello Patah Ditekel Radja Nainggolan