Video Tsabita Heboh di Media Sosial

Video Tsabita Heboh di Media Sosial
Nama Tsabita kini sedang heboh diperbincangkan di sejumlah media sosial. Perbincangan mengenai sosok perempuan yang disebut-sebut masih berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah ternama di Ibukota tersebut telah mengemuka sejak awal bulan Maret 2015 lalu.
Menurut penelusuran Sipayo.com disejumlah media sosial, baik di Twitter dan juga Ask.fm, terlihat sangat ramai netizen mempertanyakan tentang keberadaan video Tsabita. Sebagian diantaranya juga masih tampak kebingungan dan penasaran dengan keberadaan video tersebut.
“Masih aja ngomongin Tsabita, namanya sering muncul pas gua buka secret, siapa sih emangnya?,” ujar pengguna Twitter @wjmilds mempertanyakan sosok Tsabita yang banyak diperbincangkan tersebut.
Sebagian pengguna Twitter juga tampak menjelaskan tentang sosok Tsabita. Menurut beberapa pengguna Twitter ini, sosok Tsabita menjadi populer lantaran video polos dirinya tanpa mengenakan pakaian beredar di sosial media.
“Jadi gini ceritanya. Tsabita buat video itu karena takut pacarnya marah, jadi dia buat video naked gitu deh. Padahal mukanya polos banget. Ngga kebayang kalo adek atau kakak gue jadi korban laki-laki hidung belang yang ga bertanggung jawab begitu sedih dan malu banget pasti. Yang sedih bukan dia aja tapi satu keluarga besar,” tulis @dindanadila di Ask.fm menjelaskan latar belakang keberadaan video Tsabita yang sedang heboh diperbincangkan netizen.
“Ada anak Ask.fm ngomong katanya Tsabita itu buat video gitu deh buat si Ebi (cowonya). Nah si Ebi malah upload video itu ke secret,” tulis pengguna Twitter @krys_tall4, menjelaskan lebih lanjut seputar kehebohan video Tsabita.
Selain keberadaan video Tsabita, turut juga diperbincangkan video Sonia yang kasusnya hampir mirip. Saat ini berbagai kata kunci pencarian yang kerap muncul di sosial media terkait kedua kasus ini, diantaranya ‘video tsabita secret’ dan ‘video sonia secret’.