Foto Tanpa Sensor Beredar, Akun Instagram Pamela Safitri Ditutup

Foto Tanpa Sensor Beredar, Akun Instagram Pamela Safitri Ditutup
Terkait insiden beredarnya foto vulgar Pamela Safitri tanpa sensor melalui Instagram pada Jumat (11/4/2015) kemarin. Kini akun Instagram yang beralamat @pamelasafitri sudah tak bisa ditemukan lagi pada Sabtu (11/4/2015) pagi. Dugaan, akun tersebut sudah dihapus oleh pemiliknya.

Keberadaan foto, dimana personel Duo Serigala mengumbar asetnya berukuran 36B tanpa sensor tersebut langsung menggemparkan media sosial, bahkan di Twitter nama Pamela Safitri dan Duo Serigala sempat menjadi trending topik. Setelah keberadaan foto tersebut terlanjur tersebar di berbagai situs internet, dua foto vulga Pamela Safitri langsung dihapus.

Terkait beredarnya foto vulgar tersebut, Nuno selaku Head of Manajemen Pelangi Records mengatakan bila pihaknya menjadi ketakutan setelah banyak lembaga Islam dan LSM yang mengajukan protes langsung dengan menelepon kantor Pelangi Records.

“Kita juga kan mau lepas mereka, mereka seronok kita diserang Front Pembela Islam (FPI), publik figur nggak pantes seperti itu,” kata Nuno, seperti dikutip Sipayo.com dari Suara.com.

Selain Nuno, Andika (eks Kangen Band) yang menjadi produser Duo Serigala mengaku pihaknya telah menyerahkan permasalahan ini kepada aparat penegak hukum. “Silahkan polisi periksa Pamela karena penyebaran pornografi itu memang ada undang-undangnya. Ikuti aturan aja,” ujarnya.