Foto Topless Pamela Duo Serigala Beredar di Instagram

Foto Topless Pamela Duo Serigala Beredar di Instagram
Berita menghebohkan kembali datang dari personel Duo Serigala. Kehebohan kali ini tidak terkait dengan goyang dribble yang telah berhasil mencuatkan nama mereka, tapi tentang beredarnya foto topless mirip Pamela melalui Instragram.

Foto tersebut tersebar melalui akun Instagram dengan nama Pamela Safitri OFFICIAL, Jumat (10/4/2015). Akun yang diduga milik Pamela itu sendiri tampak meng-upload foto perempuan mirip dengan pelantun “Abang Goda” tersebut dengan pose tengah memamerkan payudara.

Sekilas ketika foto tersebut dilihat, tampaknya diambil dengan cara selfie. Pada foto tersebut, seorang perempuan tampak tengah mengenakan tank top berwarna biru.

Pada foto lainnya, perempuan tersebut terlihat memakai tank top berwarna hitam yang dipadukan dengan cardigan putih. Di foto tersebut, si perempuan tampak tengah memamerkan payudara kananya.

Terkait beredarnya foto tersebut, pihak manajemen Duo Serigala juga telah memberikan klarifikasi. Sony, sang manajer mengungkapkan, akun Instagram pamela telah di-hack.

“Tadi sempat di-hack, tapi sekarang sudah dihapus foto-foto itu,” ujar Sony seperti dikutip Sipayo.com dari DETIKHOT, Jumat (10/4/2015).

Sony juga menyatakan bila pihaknya telah mengetahui siapa yang meretas akun Instagram pelantun lagu ‘Abang Goda’ itu. Tapi, ia enggan menyebut nama sang peretas. “Orang-orang yang nge-hack sudah ketahuan. Kayaknya memang ada pihak yang nggak suka sama Duo Serigala,” tuturnya.