Josh AFI Ikuti Audisi X Factor Indonesia 2015

Josh AFI Ikuti Audisi X Factor Indonesia 2015
Masih ingat dengan Yosua Pichaba Papsi Sitompul yang merupakan mantan finalis empat besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013? Di Afi, Yosua yang dikenal dengan nama Josh AFI tersebut pernah bersaing bersama sederetan finalis 4 besar lainnya, diantaranya Stefany, Nova Pandia, dan Kevin.

Kini Yosua Sitompul juga tampil di ajang pencarian bakat lain, yakni X Factor Indnesia musim kedua tahun 2015. Pada penampilannya di audisi X Factor Indonesia, Jumat (10/4/2015) yang tayang di RCTI mulai pukul 21.00 WIB, Yosua tampil memukai para mentor.

Dalam penampilannya tersebut, Yoshua membawakan lagu berjudul Tong Kosong yang dipopulerkan oleh Slank. Tidak hanya bernyanyi di X Factor Indonesia, Yosua juga tampil dengan bermain gitar.

Ketika ditanya oleh empat mentor yang terdiri dari Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan, Yosua mengaku menyukai lagu jenis blues. Menurutnya, lagu blues lebih jujur. Berkat penampilannya yang berhasil memukai para mentor, alahasil empat vote Yes pun berhasil dibawa pulang oleh Yosua.

Seperti dikethaui, dalam X Factor Indonesia musim kedua ini, para kontestan akan dibagi dalam empat kategori, diantaranya kategori Boys, untuk pria dengan usia 24 tahun kebawah, Girls, bagi wanita dengan usia 24 tahun ke bawah, Over 24s untuk usia diatas 24 tahun, dan Groups.

Penampilan Yosua di Audisi X Factor Indonesia Musim Kedua