Pamela Safitri Ternyata Mantan Penari Striptis

Pamela Safitri Ternyata Mantan Penari Striptis
Nama Pamela Safitri, salah satu personel Duo Serigala kini tengah menjadi sorotan media. Pasalnya foto topless Pamela beredar melalui akun Instragam pribadinya, Jumat (10/4/2015).

Terkait pristiwa beredarnya foto tersebut, pihak manajemen Duo Serigala telah memberikan klarifikasi. Sony sang manajer mengungkapkan bahwa akun Instargam Pamela telah di-hack oleh seseorang.

Selain Sony, Head Management of Pelangi Records, Nuno juga mengungkapkan fakta mengejutkan terkait latar belakang Pamela Safitri. Menurut Uno, salah satu personel pelantun tembah “Abang Goda” itu pernah menjadi penari striptis di sebuah diskotek di Malioboro.

Hal itu dungkapkan Nuno terkait dengan foto telanjang dada Pamela Safitri yang beredar melalui akun Instagram milik Pamela sendiri. Meski keberadaan foto tersebut telah dihapus di Instagram, namun sudah terlanjur keberadaan foto beredar luas di Internet.

“Basic-nya mereka kita angkat dari diskotik Malioboro. Mereka penari striptis, kita kemas untuk jadi artis,” cerita Nuno seperti dikutip Sipayo.com dari Suara.com, Sabtu (11/4/2015).

Nuno sebagai manajemen Pelangi Record kini merasa ketakutan dengan banyaknya telepon dari berbagai lembaga Islam dan LSM setelah foto vulgar Pamela Safiri beredar luas di dunia maya. “Kita juga kan mau lepas mereka, mereka seronok kita diserang FPI, publik figur nggak pantes seperti itu,” kata Nuno.