Pembunuh Deudeuh Alfisahrin Sudah Ditangkap Polisi

Pembunuh Deudeuh Alfisahrin Sudah Ditangkap Polisi
Pihak kepolisian berhasil dengan cepat menangkap orang dibalik pembunuhan Deudeuh Alfisahrin (29) alias Tata alias Mpie, wanita yang ditemukan tewas di kamar kostnya di Tebat, Jakarta Selatan, beberapa hari yang lalu.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan tersangka. “Benar, tersangka sudah ditangkap,” ujar Herry seperti yang dikutip dari lamaan detikcom, Rabu (15/4/2015).

Sementara di tempat terpisah, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto menyatakan bahwa tersangka mengajar di sebuah lembaga Bimbingan Belajar (Bimbel) di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

“Tersangka berinisial RS dan pekerjaanya guru bimbel atau guru private. Sekarang kasusnya sedang dikembangkan,” ujar Heru Pranoto.

Dari pengakuan sementara RS, dia tega membunuh Deudeuh lantaran saki hati diejek bau badan saat bercinta. Namun, ia mengaku tidak merencanakan pembunuhan perempuan cantik itu. RS dibekuk di tempat persembunyiannya di Jonggel, Bogor, Jawa Barat. Sejauh ini polisi masih memeriksa tersangka secara intensif.

Seperti diketahui, Deudeuh dibunuh di kostnya pada hari Jumat (10/4) lalu. Jenazahnya baru ditemukan pada Sabtu pukul 19.00 WIB dalam kondisi mulut tersumpal kaos kaki dengan bagian leher terlilit.