Aldy dan Ramli Tereliminasi dari X Factor Indonesia

Aldy dan Ramli Tereliminasi dari X Factor Indonesia
Sipayo.com – Babak eliminasi ganda X Factor Indonesia Season 2 pada panggung Gala Show telah digelar Jumat (21/8/2015) malam. Sebanyak dua finalis sekaligus dinyatakan tereliminasi dan menandakan kiprah mereka akan berakhir di panggung X Factor. Adapun kontestan yang harus pulang tadi malam adalah Aldy dan Ramli.
Berakhirnya perjalanan Aldy dan Ramli di panggung X Factor, membuat sang mentor Bebi Romeo pun harus merelakan dua anak didinya itu tersingkir dalam waktu yang bersamaan.
Aldy dan juga Ramli kemungkinan tak pernah menyangka bahwa mereka bakal harus meninggalkan panggung Gala Show dalam waktu yang bersamaan. Keduanya memang pernah merasakan berada di bottom two. Bahkan Aldy sendiri sudah lebih dari sekali, sementara Ramli baru sekali ini.
Sebelumnya sepanjang gelaran Gala Show, penampilan Ramli selalu mendapatkan pujian. Bahkan Ahmad Dhani menyebut, di babak eliminasi ganda inilah kontestan dari kategori BOys itu menentukan formula khususnya dalam bernyanyi. Tapi tampaknya, pujian tersebut tak bisa menyelamatkan dari bottom two.
Disisi lain, Aldy justru mendapatkan kritikan di dua penampilannya pada babak kali ini. Aldy dinilai masih kurang memuaskan parajuri dan duetnya dengan sang mentor Bebi, pun belum berhasil mendatangkan pujian.
Dengan tereliminasinya Aldy dan Ramli dari panggung X Factor Indonesia Season 2, maka untuk pekan depan, tiga kontestan yang tersisa akan berjuang habis-habisan untuk memperebutkan tiket untuk bisa masuk Grand Final. Mereka tak akan menyia-nyiakan kesempatan menjadi juara X Factor Indonesia Season 2. Tentu saja, masing-masing kontestan akan tampil habis-habisan untuk bisa bertahan dan melaju ke babak selanjutnya.
Pada babak 3 besar ini, hanya Bebi yang tidak mampu meloloskan dua anak didiknya. Sementara, juri lainnya, seperti Dhani, Rossa dan Afgan, hanya diwakili masing-masing satu anak asuh.
Babak 3 besar ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Jumat (28/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Berikut 3 kontestan Gala Show X Factor Indonesia Season 2 yang akan bersaing pekan depan:
1. Desy Natalia (Overage)
2. Clarissa Dewi (Girls)
3. Jebe and Patricia (Group)