Ayu Gusfanz, Gitaris Cilik Asal Bali Gegerkan Dunia Maya

Ayu Gusfanz, Gitaris Cilik Asal Bali Gegerkan Dunia Maya
Sipayo.com – Ayu Gusfanz, gitaris cilik berusia 10 tahun dari Bali kini tengah menjadi perbincangan hangat di media maya. Banyak yang tidak menyangka seorang perempuan cilik yang masih berusia belia ternyata memiliki kemampuan bermain gitar yang sangat luar biasa.
Bahkan tak tanggung-tangung, lagu yang dimainkan oleh Ayu Gusfanz dan videonya di-unggah di Youtube tersebut merupakan lagu dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi, yakni lagu dari grup band cadas Dragon Force yang berjudul “Through the Fire and Flames”.
Seolah tak dipercaya ketika gadis cilik tersebut telah memiliki skill yang sangat luar biasa dalam memainkan alat musik gitar. Namun pada kenyataanya kelincahan jari jemari Ayu dalam bermain gitar memang pantas diacungi jempol.
Mengingat kemampuannya yang begitu sangat memukau, Ayu pun sontak langsung mendapatkan banyak pujian dari kalangan netizen di media sosial Youtube.
Bahkan lantaran skilnya yang dianggap luar biasa, Ayu Gusfanz langsung mendapatkan penghargaan langsung dari Dragonforce melalui akun instagram resminya, @Dragonforcehq. Melalui akun Instagram tersebut, Dragonforce memuji Ayu dengan mengatakan “Awesome”.
Tak dibayangkan memang ketika di umur 10 tahun Ayu Gusfanz sudah memiliki kemampuan seperti itu, apa jadinya jika kelak ia dewasa nanti. Tak menutup kemungkinan dapat menjadi salah satu gitaris terbaik di indonesia bahkan dunia.

Video Ayu Gusfanz, Gitaris Cilik Asal Bali