Belum Ada Korban Jiwa Akibat Kebakaran Medan Plaza

Belum Ada Korban Jiwa Akibat Kebakaran Medan Plaza
 Sipayo.com – Sampai saat ini dilaporkan belum ada korban jiwa maupun luka akibat kebakaran Medan Plaza, Medan, Sabtu (22/8/2015).
 
Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Medan, Komisaris Besar Polisi Mardiaz Kusin kepada wartawan, saat berada di lokasi kebakaran.
 
‘Kami belum mendapat laporan ada korban jiwa maupun terluka” ujar KOmbes Mardiaz.
 
Saat ini polisi terus membatu proses keamanan di lokasi kejadian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperi masyarakat yang mencoba memasuki gedung.
 
“Kami tentu saja membantu proses pengamanan di seputaran gedung agar masyarakat tidak memasuki tempat kejadian,” tambahnya.
 
Dalam rangak mengamankan lokasi, pihak polisi menutup jalan Iskandar muda dan gatot subroto yang berada disekita lokasi kejadia. Pihak Polresta Medan sudah menurunkan personel sabhara dan satlantas.
 
Sampai saat ini belum diketahui apa penybab kebarakaran, penyelidikan terus dilakukan dengan memerikasa saksi-saki mata yang ada dilokasi kejadian.
 
Asal api dan penyebab kebakaran belum diketahui, saat ini sedang dilakukan penyelidikan. Kami masih melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi yang mengetahui kebakaran,” ujarnya.
 
Seperti diketahui, Gedung Medan plaza kebakaran terjadi mulai pukul 01.00 Wib dini hari tadi. Samapi berita ini dimuat Sabtu, (22/8/201) pukul 12.15 Wib, api masih belum dapat dipadamkan. Pemadam kebakaran sudah mengirimkan 37 Mobil pemadam.