Cara Benar Membuang Racun Dalam Tubuh Dengan Hasil Maksimal

Cara Benar Membuang Racun Dalam Tubuh Dengan Hasil Maksimal
Sipayo.com – Detoksifikasi merupakan proses mengeluarkan tumpukan zat bersifat toksin atau racun dalam tubuh yang terjadi melaui keringat, buang air besar dan kecil.
 
Detoksifikasi sangat penting bagi kesehatan, karena dengan keluarnya racun dari tubuh maka risiko penyakit yang mungkin timbul dapat diminimalkan.
 
Detoksifikasi melalui keringat, buang air besar dan kecil tidak selamanya dapat bekerja maksimal, karena terhampat oleh pola makanan tidak sehat yang dikosumsi, seperti kurang minum, makanan berlemak tinggi, tinggi gula, alkohol, kopi, teh dan lain-lain.
 
Bila hal itu terjadi maka zat-zat yang bersifat racun dalam tubuh akan semakin banyak sehingga sangat rentan timbulya penyakit.
 
Menurut seorang pegiat kesehatan, Erikar Lebang perlu prose detoksifikasi perlud ditingkatkan dengan cara yang benar yakni tidak mengkonsumsi makanan yang tidak sehat.
 
Untuk lebih memaksimalkan proses detosifikasi sebaiknya dengan hanya mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya dengan anti oksidan, serta cukup minum air putih.

Buah dan sayuran memiliki antioksidan yang sangat tinggi, dengan meminum air putih yang banyak maka banyak racun yang akan keluar baik melalui keringat dan buang air kecil dan besar.