Cara Mengetahui Kepribadian Dari Bentuk Jari Tangan

Cara Mengetahui Kepribadian Dari Bentuk Jari Tangan
Sipayo,.com – Sebagai mahluk sosial, tentu sangat penting untuk mengetahui bagaimana kepribadian sesama kita. Agar dengan demikian kita akan lebih dapat berinterkasi dengan baik.
 
Untuk mengetahui kepribadian seseorang dapat diketahui dari pengalaman kita berhubungan, informasi dari orang lain, dari psikolog, bahkan diutaran oleh seseorang itu secara langsung.
 
Selain cara diatas, ada ada juga cara lain untuk mengetahui keperibadian seseorang dari bintang, shio, warna kesukaan dan lain sebagainya.
 
Tahukah anda, bahwa kepribadian seseorang dapat juga diketahui dari bentuk jari tangan mereka. berikut ulasannya.

Jari tangan pada umumnya ada 3 bentuk seperti gambar dibawah ini :
 

Perhatian gambar diatas, dan lihat bentuk jari anda, berikut penjelan kepribadian berdasarkan bentuk jari :
 
1. Tipe Jari A
– Cenderung .menyembunyikan perasaan dan melankonis. Pura-pura kuat dan mandiri. Sosok yang emosional. menarik bagi yang sudah mengenal anda.
 
– Adil, benci akan kebohongan, kemunafikasn dan penipuan. Suka berpura-pura kuat dan keren dan menyembunyikan emosi.
 
– Eksentrik dan arogan namun memiliki hati yang besar dan suka membantu. Mampu menyelsaikan tugas walau tidak disukai.
 
– Mudah tertawa walau tidak lucu, pikiran tergambar dari ekspresi, dingin terhadap orang yang tidak dekat dan terlalu emosional tehadap orang yang dicintai.
 
2. Tipe jari B
– Kurang inisiatif dalam pendekatan, setia pada orang yang anda cintai dan memberikan perhatian penuh. Sering menjaga perasaan orang lain.
 
– Bila sudah melakukan sesuatu maka akan terus berusahaa menyelesaikannya. Takit disakiti, suka berpura-pura tegar. Berusaha untuk tetap tenang walau sebenarnya gelisah.
 
– Sering memperlihatkan kemandirian, berbicara keras namun hati sebenarnya lembut. Suka menghayal dan selalu bermimpi agar orang lain memahami dan mencintai anda.
 
3. Tipe Jari C
– Muda tersentuh, mudah melepaskan hal2 yang membuat anda marah dan tidak menyimpan dendam.
 
– Tidak suka tantangan, menghormati pendapat orang, namun terkadang sombong. Ego tinggi saat bertengkat namun muda meminta maaf. Selalu menjaga perasaan dan menyimpannnya sendiri.
 
– Tidak suka berpura-pura, memiliki hati lembut, mudah terluka, mudah memaafkan dan tidak suka betengkar dalam waktu lama.