Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Bagi Mahasiswa

Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Bagi Mahasiswa
 
Sipayo.com – Tugas pokok seorang mahasiswaa adalah belajar, namun tidak salah juga diwaktu bersamaan juga dapat mencari uang untuk tambahan uang jajan atau biaya kost bahkan uang kuliah.
 
Namun, seseorang mahasiswa harulah pandai-pandai mengatur waktu antara kuliah dengan bekerja mencari uang, agar tugas utamanya tidak terbengkalai.
 
Penelusuran sipayo.com, Jumat (28/8/2015) ada beberap cara mudah bagi mahasiswa untuk mendapatkan uang tambahan, berikut informasasinya :
 
1. Menjadi Penulis di Blog
Bagi kamu yang hobby menulis, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan uang dari ngeblog karena saat ini banyak orang sukeses dengan menulis di blog, tapi ingat jangan asal nulis ya.
 
2. Mengikuti Perlombaan
Saat ini banyak sekali acara-acara perlombaan baik itu memerlukan keahlian, ketangkasan, keterampilan, bahkan hanya dengan bermodalkan kemauan saja. Kamu tinggal cari informasi di internet, buat apa gadget ditangan kamu bila tidak kamu manfaatin untuk cari informasi.
 
3. Kerja Paruh waktu di Warung/Toko
Nah, bila kamu hanya punya waktu dan tenaga maka pekerjaan yang tepat buat kamu adalah di warung kopi, toko atau tempat-tempat penjualan makanan. Di Kota-kota besar pada umumnya banyak pasar jajanan dibuka malam hari. Tentu cocok buat kamu, tapi ingat jangan begadang samapai pagi, harus cukup istirahat.
 
4. Jadi assisten Dosen
Bila kamu pintar, tentu kamu berkesempatan menjadi assisten dosen, tentu dengan demikian kamu pasti mendapat imbalan yang cukup buat menambah jajan.
 
5. Jualan Online
Dalam era digital saat ini, dengan hanya berjualan melalui gadget (online) maka banyak sekali peluang yang bisa kamu dapatkan, misalkan jual barang bekas, agen reseller dll.
 
Nah demikian dulu, sebenarnya masih banyak cara untuk mendapatkan uang denngan mudah bagi kalian mahasiswa, tapi ingat tetap utamakan kuliah baru cari uang.