Cristiano Ronaldo Goda Model Meredith Mickelson

Cristiano Ronaldo Goda Model Meredith Mickelson
Sipayo.com – Bintang sepakbola Cristiano Ronaldo kini kembali diterpa isu masalah percintaan. Mantap kekasih model asal Rusia, Irina Shayk tersebut baru-baru ini dikabarkan ketahuan menggoda seorang model yang baru berusia 16 tahun bernama Meredith Mickelson melalui Instagram.
Seperti yang dikutip Kompas.com, godaan Ronaldo kepada Meredith terungkap melalui Instagram akhirnya terungkap ke publik setelah percakapan mereka diposting oleh gadis asal Amerika Serikat tersebut.
Dari capture percakapan yang ditampilkan Meredith, tampak Ronaldo yang terlebih dahulu menyapa dengan tulisan “Hey”. Meredith pun meresponsnya dengan tulisan “hey” disertai emoji.
Meski kini, tweet asli yang dipublikasikan oleh Meredith telah dihapus, tetapi capture pembicaraan tersebut kini secara luas telah tersebar di media sosial.
Tentu hal ini mungkin dapat sebagai peringatan kepada Ronaldo, agar lebih berhati-hati lagi jika ingin menggoda seorang gadis pada kesempatan lain, karena apapun terkait dirinya akan dengan mudah menjadi konsumsi empuk publik.
Sebelumnya, mantan bintang Manchester United tersebut juga pernah dikabarkan menggoda model asal Brasil, Aline Lima. Namun sayang, wanita berusia 22 tahun itu tak mau memenuhi permintaan Ronaldo yang mengajaknya bertemu.