Di Swiss, Pemuda Bakar Ferrari Miliknya Untuk Beli Mobil baru

Di Swiss, Pemuda Bakar Ferrari Miliknya Untuk Beli Mobil baru
 
Sipayo.com – Hal yang sangat aneh dan sulit untuk diterima sebagian banyak orang bila ingin membeli mobil baru terlebih dulu membakar mobil lama.
 
Namun, hal itulah yang terjadi pada seorang pemuda di Swiss. Ironisnya mobil yang dibakar adalah Mobil Supercar Ferrari 458 .
 
Dikutip sipayo.com pada Autoevolution, Kamis (13/8/2015),  Si Pemuda nekat membakar mobil ferrari milknya agar sang ayah membelikannya mobil baru. Dimana menurunya Ferrari 458 miliknya sudah usang.
 
Aksi bakar mobil Ferrari ini dilakukan oleh 3 orang bayaran di dekat perbatasan antara Swiss-Jerman. Si Pemilik ferrari membayar ketiga orang tersebut sebanyak US$ 15 ribu.
 
Bukan mobil baru yang diperoleh, malah si pemuda dengan 3 orang surahannya diringkus oleh Polisi. Si pemilik harus membayar jaminan sebesar 200 ribu euro, masa percobaan 22 bulan, sedangkan suruhannya dikhukum masa percaobaan 14-16 bulan dengan uang jaminan 30 ribu euro.
 
Menurut pengakuan si Pemilik Ferrari di pengadilan, ia sudah diberikan ayahnya properti sebesar 30 juta Dollar dan bulanan 10 ribu euro, namun semuanya sudah habis sehingga tidak dapat membeli mobil baru seperti yang ia harapkan.
 
Wah, luar biasa bukan ???? penasaran seperti apa Mobil Ferrari 458 yang dianggap jadul oleh si pemuda ? berikut penampakannya.

Ferrari 458 (int)