Dita Amelia Kurniawan, Pramugari Trigana Air yang Dicari Netizen

Dita Amelia Kurniawan, Pramugari Trigana Air yang Dicari Netizen
Sipayo.com – Dita Amelia Kurniawan (21) adalah salah satu nama yang turut ikut dalam penerbangan pesawat Trigana Air IL267 yang diduga kuat jatuh di Papua. Dita Amelia adalah sosok pramugari yang bertugas di pesawat naas tersebut. Kini keberadaan gadis cantik tersebutpun turut dicari-cari para netizen di sosial media.

Nama Dita Amelia Kurniawan menjadi ramai diperbincangkan diranah media maya, lantaran beberapa portal online turut memberitakan status pramugari cantik tersebut yang sempat dia tulis di Path, sebelum terbang dari bandara Sentani.

Seorang teman Dita Amelia bernama Elna Maicella yang sempat diwawancari oleh sejumlah media mengatakan bahwa Dita sempat update Path sebelum terbang. “Tadi pagi Dita juga masih sempat update Path, sebelum terbang,” kata Elna Maicella yang juga bertugas sebagai pramugari di Trigana, Minggu (16/8/2015).

Di akun Path-nya, Dita Amelia memang sempat mengunggah foto selfie dirinya dengan foto menampakkan setengah badan. Dari foto yang terlihat, Dita mengenakan baju seragam pramugari dengan background lorong pesawat yang tengah kosong. “Hayyy,” tulis Dita dalam keterangan fotonya.

Lebih lanjutElna juga mengaku sempat bekomunikasi dengan Dita melalui BBM pada malam sebelum kejadian naas itu terjadi. Mereka membicarakan hal-hal santai. “Semalam kami sempat BBM-an, ngomongin potongan rambut aku, Dita bilang kependekan,” tutur Elna.

Kini Dita Amelia Kurniawan menjadi salah satu nama yang dicari-cari oleh para netizen. Dia adalah seorang pramugari Trigana Air yang dinyatakan hilang kontak dalam perjalananya dari Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, menuju Bandara Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Minggu (16/8/2015).