Evan Dimas Bergabung Klub UE Llagostera di Spanyol

Evan Dimas Bergabung Klub UE Llagostera di Spanyol
Sipayo.com – Teka-teki di klub mana Evan Dimas Darmono akan berlabuh di Spanyol akhirnya terjawab sudah. Melalui akun Path pribadinya, pria kelahiran Surabaya 13 Maret 1995 tersebut memamerkan foto dirinya tengah bersama pelatih klub sepakbola Unió Esportiva (UE) Llagostera bernama Oriol Aslina.

Pada foto tersebut, tampak sang pelatih Oriol Aslina tengah merangkul Evan Dimas yang terlihat memakai kaos latihan Llagostera. Kemudian, Evan juga menulis keterangan foto “berlatih dengan @uellagostera. Gambar bersama dengan sang pelatih, Oriol Aslina”.

Sebelumnya, santer dikabarkan Evan Dimas menjalani trial bersama klub asal Katalunya, namun namanya sempat dirahasiakan. Akan tetapi, teka-teki klub Spanyol tempat Evan Dimas menimba ilmu pun akhirnya diketahui yakni, Llagostera.

Sejauh ini tidak diketahui berapa lama Evan Dimas harus mengikuti trial bersama Llagostera. Namun yang pasti, Evan Dimas sudah tiba di Katalunya, Spanyol sejak Sabtu  Agustus 2015.

Llagostera merupakan klub yang memang berasal dari Katalunya, dan berkiprah di Segunda Division alias kasta kedua kompetisi Spanyol. Pada postingan path pribadinya, Evan Dimas menandai lokasinya sudah berada di sebuah hotel di Spanyol, Grand Hotel Princesa Sofia, pada pukul 18.00 WIB.

Grand hotel Princesa Sofia adalah hotel bintang lima di Negeri Matador tersebut. Pada situs hotel tersebut, tercatat jarak dari hotel ke markas Barcelona, Camp Nou, dapat ditempuh selama waktu dua menit.