Film Mendaki Tanpa Kaki Gelar Open Casting

Film Mendaki Tanpa Kaki Gelar Open Casting
Kaula muda Taneh Karo yang berbakat sebagai pelakon akting yang selama ini belum mendapatkan ruang berekspresi tampaknya harus bersiap-siap untuk mengikuti casting. Sebab, sebentar lagi sebuah film berjudul “Mendaki Tanpa Kaki” bakal menggelar open casting untuk umum.
Open casting ini akan diselenggarakan pada, Minggu (9/8/2015) di Nayata Cafe (Kabanjahe), mulai pukul 11.00 hingga 16.00 WIB. Open casting ini diperuntukkan bagi empat pemeran utama, yakni karakter Gideon, Debora, Kage, dan Bosal. Selain itu, juga turut akan diselenggarakan open casting bagi pemeran figuran, baik pria maupun wanita dengan kategori semua usia.
Untuk pemeran Gidion akan dilakukan open casting dengan kategori pria dengan umur 16-30 tahun, pintar, humoris, macho, dan perfeksionis. Sementara untuk karakter Debora dilakukan open casting bagi perempuan umur 16-28 tahun, pintar, fashionable, dan sedikit tomboy.
Untuk pemeran Kage, dicari pria berumur 16-30 tahun, lucu, polos, dan berperawakan besar. Untuk karakter Bosal dicari pria berumur 16-30 tahun, pendiam, pelukis dan penulis, sekaligus misterius.
Bagi kaula muda yang berminat mengikuti open casting film Mendaki Tanpa Kaki ini dapat segera menghubungi nomor kontak panitia, diantaranya Mamut (081377176849), Nald (087891632879), dan Pin BBM (545775BF/29148BC3). Untuk setiap pendaftar akan dikenakan biaya registrasi sebesar Rp20 ribu.
Seperti diketahui, film Mendaki Tanpa Kaki merupakan sebuah film yang terinspirasi oleh sosok seorang seniman muda Karo, Elias Prananta Purba dan akan disutradarai oleh Amsal Sitepu. Film ini sendiri akan bercerita tentang sisi positif, semangat dan harapan dari Taneh Karo ke seluruh dunia. Menurut rencananya film ini juga direncanakan akan mengikuti festival film nasional dan internasional.

Teaser Film Mendaki Tanpa Kaki Deleng Sibayak