Gara Gara Mobil Bergoyang Dua Oknum Polisi Kepergok Berbuat Mesum

Gara Gara Mobil Bergoyang Dua Oknum Polisi Kepergok Berbuat Mesum
Sipayo.com – Dua oknum polisi dari satuan Lantas Polresta Bandar Lampung kepergok diduga sedang berbuat mesum dalam Mobil. Dua oknum itu adalah Brigadir Kepala CE dan Brigadir Kepala PS, keduanya sudah berkeluarga.
 
Perbuatan edua pasangan bukan muhrim ini diketahui oleh dua anggota Polisi dari satuan sabhara Polresta Bandar Lampung yang pada saat itu sedang melakukan patroli.
 
Dikutip sipayo.com dari tribun, Kamis (13/8/2015) kedua anggota Sabhara yang melakukan patroli itu curiga melihat sebuah mobil parkir dalam keadaan bergoyang.Setelah dihampiri ternyata didalam adala pria dan wanita yang berinisial CE dan PS.
 
Kemudian anggota sabhara itu meminta membuka pintu, namun pasnaga itu tidak mau. Mengingat pasnagan itu adalah polisi, kedua sabhara itu menghubungi Provost. kemudian Provost membawa kedua oknum polisi itu ke Polresta Bandar Lampung untuk diperiksa.
 
Menyikapi kejadian ini Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Hari Nugroho  mengatakan, pihaknya akan memeriksa para saksi  untuk dimintai keterangan.
 
“Tentunya kami ambil dulu keterangan dari saksi-saksi apa yang sebenarnya terjadi,” Ucap Kombes Hari.