Goyang Kalong Ramaikan Panggung Musik Dangdut Indonesia

Goyang Kalong Ramaikan Panggung Musik Dangdut Indonesia
Sipayo.com – Berbagai macam variasi goyang dangdut pernah meramaikan panggung hiburan Indonesia, mulai dari goyang ngebor, goyang gergaji, goyang itik, goyang dumang, goyang dribel, dan lain sebagainya. Namun kini, sosial media Indonesia sedang dihebohkan dengan kehadiran goyang kalong.
Mengapa goyangan tersebut disebut goyang kalong? Sebab penyanyi dangdut wanita yang melakoninya terlihat bergelantungan di tiang tenda panggung layaknya kalong (kelelawar).
Keberadaan goyang kalong menjadi ramai diperbincangkan di media sosial bermula dari sebuah foto yang diunggah oleh fanpage Facebook 1cak. Pada foto tersebut tampak seorang penyanyi dangdut tengah bergelantungan di tiang tenda panggung. Keberadaan foto yang dianggap unik dan lucu tersebut langsung mendapat tanggapan yang luar biasa dari para netizen.
Kebanyakan netizen mempertanyakan bagaimana cara perempuan itu naik dan turun, juga bagaimana cara seorang penyanyi bernyanyi dengan pose yang dianggap berbahaya tersebut.
Hingga kini belum diketahui secara pasti dimana lokasi gambar itu diambil dan dalam acara apa. Sementara itu, beberapa netizen menduga bahwa keberadaan gambar tersebut hanyalah hasil editan dari software pengolah foto. Meski demikian, sebagian netizen juga menyakini bahwa hal itu terjadi di Indonesia mengingat wajah penyanyi dan pemusik di foto tersebut sangat mirip dengan wajah orang Indonesia.