Hasil Pertandingan Aston Villa vs Manchester United 0-1

Hasil Pertandingan Aston Villa vs Manchester United 0-1

Sipayo.com – Manchester United kembali melanjutkan trend positif pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan kedua di Villa Park, Sabtu (15/08/2015) dinihari WIB. Lewat gol yang diciptakan Adnan Januzaj pada menit ke-29, Setan Merah berhasil mengungguli tuan rumah dengan skor tipis 0-1.
MU berhasil menciptakan peluang awal pada menit ke-16. Berawal dari tendangan bebas Memphis, bola yang jatuh pada sisi kanan dekat gawang tidak berhasil ditanduk Morgan Schneiderlin.
Selanjutnya Aston Villa juga sempat membuka peluang melalui Idrissa Gueye dengan menusuk sisi kiri dan melewati dua pemain belakang MU. Namun umpannya kemudian berhasil dipotong.
Kebuntuan akhirnya berhasil dipecahkan oleh Adnan Januzaj pada menit ke-29. Setelah menerima umpan dari Juan Mata, Januzaj berhasil mengontrol bola dengan sempurna, sebelum melepaskan tendangan mendatar yang membentur tiang jauh sebelum masuk ke gawang villa. MU akhirnya berhasil memimpin 0-1.
Di menit ke-38, Villa mengklaim penalti setelah Micah Richards ditarik Matteo Darmian saat menanduk bola sepak pojok. Tapi wasit tidak menggubris dan pertandingan berlanjut. Hingga turun minum, skor tidak berubah 0-1 atas keunggulan Manchester United atas Aston Villa.
Pada babak kedua beberapa peluang sempat diciptakan oleh masing-masing kubu, namun berbagai peluang yang tercipta tak satupun membuahkan gol hingga wasit meniup peluit panjang, bertanda pertandingan telah usai dengan keunggulan Manchester United 1-0 atas Villa.