Inilah Harga Tiket Masuk IIMS 2015

Inilah Harga Tiket Masuk IIMS 2015
Sipayo.com – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 secara resmi telah dibuka pada Rabu 19 Agustus 2015 di JIexpo, Kemayoran, Jakarta. Sementara IIMS baru akan diperuntukkan bagi khalayak umum mulai 20-30 Agustus 2015.
Mengingat begitu semaraknya ajang IIMS, tentu ada masyarakat yang turut penasaran dengan harga tiket masuk ke IIMS 2015. Nah, berdasarkan informasi yang disampaikan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS, harga tiket masuk untuk tahun 2015 adalah sebesar Rp40 ribu untuk Senin – Kamis, sementara Rp60 ribu untuk Jumat-Minggu.
Jadwal pemaran sendiri dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB (Senin-Kamis) dan 10.00-21.00 WIB (Jumat-Minggu). Jika malas mengantre di booth tiket IIMS, tiket bisa dipesan secara online di beberapa lapak online ternama.
IIMS 2015 juga akan menyediakan shuttle bus gratis dari sejumlah titik seperti; Baywalk Mall, Mal Artha Gading, Mal Kelapa Gading (Jakarta Utara), Grand Indonesia Shopping Mall, Mega Kemayoran (Jakarta Pusat), Seasons City, Central Park (Jakarta Barat), Pondok Indah Mall, Pejaten Village (Jakarta Selatan), Tamini Square (Jakarta Timur), Grand Mal, Mal Metropolitan (Bekasi), Teras Kota (Tangerang), dan Stasiun Juanda, serta Kemayoran (KRL).
IIMS diprediksi akan makin semarak dengan puluhan acara pendukung; termasuk konser musik Ariana Grande The Honeymoon Tour. Selain itu, ada pula movie cars yang menghadirkan mobil-mobil terkenal di film-film Hollywood.