Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Walikota Binjai 2015

Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Walikota Binjai 2015
Sipayo.com – Rapat pleno yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai yang di Pendopo Umar Baki, Selasa (25/8/2015) berlangsung meriah. Para relawan dan kader partai pengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota langsung berteriak ketika para pasangan calon dukungan mereka telah usai mencabut nomor urut.
Melalui rapat tersebut, masing-masing pasangan calon yang sudah ditetapkan sebelumnya berkesempatan mencabut nomor urutnya masing-masing. Komisioner KPU Binjai Labaik Simanjorang mengungkapkan tata cara pencabutan nomor urut pasangan calon bupati sudah diatur berdasarkan PKPU.
Setelah KPU Kota Binjai menjelaskan tata cara pengambilan tabung silinder yang berisikan nomor urut, masing-masing pasangan calon dipanggil ke depan untuk mengambil tabung tersebut untuk dibuka secara bersamaan.
Riuh yel-yel pendukung masing-masing pasangan calon pun tidak dapat dibendung ketika nomor 1, 2, dan 3 dikeluarkan oleh pasangan calon dari masing-masing tabung silinder. Nomor urut 1 akan digunakan oleh pasangan calon H.Muhammad Idaham-Timbas, nomor urut 2 akan digunakan oleh Juliadi, S.Pd., M.M.-Drs. H. Muhammad Tulen, M.A.P., dan pasangan calon Haji Saleh Bangun-Dhani Setiawan Isma, S.Sos akan menggunakan nomor urut 3. Nomor urut inilah yang akan digunakan oleh masing-masing pasangan calon dalam berkampanye, dan untuk KPU Kota Binjai dalam pencetakan Surat Suara.
Setelah Petikan Surat Keputusan KPU Kota Binjai tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota Binjai dan Wakil Walikota Binjai Tahun 2015 dibacakan, Ketua KPU Kota Binjai pun menutup Rapat Pleno Terbuka, dan masing-masing pasangan calon pulang bersama-sama dengan massa pendukungnya.