Kerangka Monster Aneh Ditemukan di Danau Inggris

Kerangka Monster Aneh Ditemukan di Danau Inggris
Kerangka makhluk misterius ditemukan terdampar di tepi danau Hollingworth, Rochdale, Manchester, Inggris, Selasa (4/8/2015) lalu. Kerangka monster seram itu ditemukan oleh saksi mata dengan ukuran sekitar 150 cm.

Pada bagian mulut makhluk itu dipenuhi oleh susunan gigi lengkah yang tajam. Foto yang kemudian diunggah oleh beberapa pejalan kaki di sosial media kini tengah menjadi perdebatan netizen, apakah makhluk itu merupakan hewan buas dari era kuno atau hanya ikan pike dengan ukuran jumbo.

Sebagai informasi, ikan pike atau sering disebut ikan pensil merupakan ikan predator pemangsang ikan kecil yang umumnya berukuran lebih kecil, yakni antara 20-25 cm.

Sejak kemarin, foto-foto yang diunggah itu menjadi populer dan disebarluaskan lebih dari 200 kali untuk mengungkapkan misteri.

“Saya sedang berjalan-jalan dengan kekasih saya saat saya melihatnya,” ungkap Jonny Beckett, salah satu saksi mata, dikutip Mirror Online.

“Saya mengira itu buaya atau semacam makhluk buas, dan langsung mengambil fotonya. Besar sekali, ukurannya sekitar 150 cm. Sekelompok anak juga melihatnya dan merasa ngeri.”

Sedangkan saksi mata lainnya, Emma Lorraine Mitchell, berkata: “Sepertinya itu ikan pike. Makhluk itu terlihat berbahaya, saya bertanya-tanya apakah itu makhluk satu-satunya atau masih ada lagi yang lainnya.”