Kini, Melalui BBM dapat kirim Uang

Kini, Melalui BBM dapat kirim Uang
 Sipayo.com – Untuk kembali menguatkan keberadaan Blackberry Messenger (BBM) ditengah persiangan aplikasi chating, blackberry terus menambah fitur layanan, salah satunya adalah dengan bekerja sama dengan Paypal.
 
Dengan adanya kerjasama Blackberry dengan paypal maka pengguna Blackberry sudah dapat mengirim uang melalui chating BBM.
 
Untuk dapat menggunakan fitur ini, pengguna blackberry harus terlebih dulu memiliki akun PayPal dan menghubungkannya dengan akun BBM. Bila sudah terhubunga maka si pengguna dapat mengirim maupun menerima uang secara cepat.
 
Dikutip sipayo.com dari  Blog resmi Blackberry kamis, (13/8/2015) menerangkan bahwa fitur ini masih dalam versi beta dan masih berlaku di daerah kananda. rencananya aplikasi ini akdan diperluas kedaerah lain dalam beberapa pekan kedepan.
 
Pengiriman maupun penerima uang hanya dapat dialukan oleh pengguna Blakcberry yang sama-sama memliki akun paypal yang sudah terhubung dengan akun BBM. Pengguna tidak perlu lagi menginstall aplikasi paypal pada gadget mereka.