Mahasiswi di Malang Culik Teman Sendiri untuk Diperkosa Pacar

Mahasiswi di Malang Culik Teman Sendiri untuk Diperkosa Pacar
Sipayo.com – Peristiwa menghebohkan sekaligus menyedihkan terjadi di Malang yang sekaligus menunjukkan betapa mengerikannya pergaulan anak-anak muda zaman sekarang. Bayangkan saja, seorang mahasiswi Suci Anin Nastiti (20) yang kini sedang menimba ilmu di Universitas Brawijaya, tega menculik temannya sendiri, kemudian menyuguhkannya kepada sang pacar, untuk diperkosa.

Kejadian miris tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polresta Malang, AKP Adam Purbantoro. Adam mengatakan, Suci melakukan itu demi memuaskan nafsu birahi pacarnya, Gama Mulya yang juga seorang mahasiswa di perguruan tinggi yang sama.

Lebih lanjut Adam mengatakan, peristiwa tersebut terjadi ketika Gama berharap bisa meniduri seorang gadis yang masih perawan. Dengan demikian, ia meminta pacarnya untuk mencari seorang gadis perawan.

Atas permintaan pacarnya, Suci kemudian memilih korban seorang wanita berinisial NW (20), warga Kediri yang kos di Jl. Gayayana, Kota Malang. NW merupakan teman kuliah, sekaligus teman satu angkatan Suci.

Dalam pemeriksaan polisi, Suci yang merupakan warga Kota Batu ini mengatakan, semua tindakan tersebut dilakukan karena terpaksa, sekaligus cinta. Keterpaksaan itu disebabkan ancaman foto bugil dirinya yang bakal disebar oleh Gama. Informasinya, Gama pernah menyebar foto bugil kekasihnya di sebuah media sosial.

Untuk diketahui, kejadian tersebut berlangsung pada Kamis (6/8/2015) malam. Anin semula mengajak NW untuk menamaninya tidur. Permintaan itu disampaikan melalui SMS. Berikut adalah kronologisnya:

1. Rabu (5/8/2015), Suci Ainin Nastiti menghubungi WW untuk menemaninya tinggal di rumah, dengan alasan dia tinggal sendiri, dan baru mengalami kecelakaan.

2. Kamis (6/8/2015) malam, Anin bersama pacarnya, Gama Mulya menjemput WW di tempat kos, Jl Gajayana. Mereka berangkat dengan menggunakan mobil Daihatsu Grand Max warna putih. Saat itu Gama yang menyopir, lalu WW disamping Gama, dan duduk di belakang, Suci.

3. Ketiga orang ini sempat berkeliling Kota Malang, lalu mobil mereka berhenti di Jalan Merbabu. Di sini WW dibius oleh Anin menggunakan sapu tangan yang sudah bercampur alcohol.

4. WW kemudian dibawa ke rumah Gama di Perumahan Asrikaton. Ia dimasukan ke dalam kamar Gama, yang saat itu tinggal sendiri di rumah. Badan WW ditelanjangi, lalu kakinya diikat, dan diborgol.

5. Gama mencabuli WW, namun dia tak bisa ereksi. Anin diminta merangsang Gama, tapi pria ini kembali gagal ereksi.

6. Lima jam berikutnya, WW dipulangkan setelah diajak makan nasi goreng di sebuah warung.

7. Jumat (7/8/2015) pagi, WW melapor ke polisi, lalu dirawat di Rumah Sakit Syaiful Anwar.

8. Sabtu (8/8/2015) malam, Anin dan Gama ditangkap polisi di kediaman mereka.